10📌

857 20 0
                                    

Skip Sampai Jepang ya

"Ra lu kenapa dah dari tadi pagi kayak lemes banget "tanya Asiyah karena sendiri tadi pagi sahabat nya ini hanya diam biasanya kan mengoceh saja .

"Gw  lagi pengen makan soto deh"ucap vlaura sambil menatap Aisyah dengan raut wajah sendu

"Hah apa? Heh Ra disini Jepang ya bukan di indo ya kalik ada soto "cletuk Aisyah,Mana ada soto di Jepang.

"Ya memang gak ada "

"Terus "

"Ya... Terus gw mau yang buat Soto nya Lo"ucap vlaura dengan hati hati karena dia takut kena amukan sang Ning Aisyah.

"Oh Lo mau guwe buatin soto "tanya Aisyah santai .

"Lah Lo bisa buat Soto Syah "cletukan Ning vlaura karena tidak percaya Aisyah bisa memasak soto.

"Lah Lo ngremehin gw"

"Enggak gitu , udahlah buatin gw soto tapi ada gak bahan bahannya"

"Ck siapa lu mrintah mrintah gw , bahannya ada semua "

Skip buat Soto .

"Nih sotonya Ning vlaura silahkan di nikmati "ucap Aisyah sambil menaruh mangkok berisi soto nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nih sotonya Ning vlaura silahkan di nikmati "ucap Aisyah sambil menaruh mangkok berisi soto nya.

"Terimakasih Ning Aisyah "

"Waw massya Allah enak banget "ucap vlaura sambil memakan soto buatan Aisyah ,

***************

"Syah gw mau kasih sesuatu buat elo"ucap vlaura sambil memegang testpack di tanganya.

"Apaan"

Ning vlaura pun memberikan testpack yang bergambar kan garis dua itu,Aisyah pun kaget saat melihatnya  .

"Hah apa beneran Lo hamil Ra "ucap Aisyah tak percaya jika sahabat nya yang baru umur 19 sudah mau punya anak.

Sedangkan saja Aisyah belum .boro boro punya anak nikah aja belom kok.

"Iya Syah"

"Oh ya Syah Lo mau jurusan kuliah apa sih sudah 4 bulan Lo ,lu belum nentuin mau jurusan apa Lo di sini "tanah vlaura   karena sahabat nya ini sudah 4 bulan di Jepang katanya dia tidak jadi mengambil jurusan kedokteran.

"Gak tau gw juga belom kepikiran"jawab Aisyah santai .

"Jurusan kebahasaan kayak nya gw Ra " tiba tiba muncul ide untuk mengikuti kuliah kebahasaan.

***********

2 tahun .

Sudah 2 tahun Aisyah tinggal di negara orang ,Aisyah pun hanya tinggal seorang diri di kos kosan Jepang.jika kalian tanya Ning vlaura kemana dia sudah kembali ke indo karena dia tidak mau melanjutkan lagi.

Kuliah nya di Jepang karena di juga harus mengurus anak nya dan mengurus suaminya .Aisyah hanya meratapi nasibnya sendiri karena dia juga belum punya suami .abanya Aisyah yang bernama Zaen itu juga sudah memiliki istri sejak 4 bulan yang lalu ,dan sekarang istrinya bang Zaen tengah mengandung 1 bulan .

Hanya dia saja yang jomblo sekarang di keluarga abizar .sejak Aisyah di Jepang di enggan untuk pulang bukan nya Asiyah tidak mau pulang.tapi rasanya sakit banget saat dia kembali ke indo .jika Kalia tanya apakah Aisyah tidak rindu?tidak sedih?tentu Aisyah rindu dengan keluarga besarnya itu tapi Aisyah ingin melupakan rasa Trauma 5 tahun lalu .

*************
Di pagi hari yang cerah Aisyah tengah sibuk mencari baju yang mau ia kenakan hari ini setelah 16 menit akhirnya Aisyah menemukan.

Pakaian yang cocok untuk ia kenakan hari ini untuk pergi kuliah . setelah aisyah berganti baju Aisyah tidak lupa mengaca apakah pantas memakai baju ini.

 setelah aisyah berganti baju Aisyah tidak lupa mengaca apakah pantas memakai baju ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu ya ootd nya .

"Nah ginikan cakep akunya"ucap Aisyah sambil menertawakan diri sendiri.

Skip Sampai di kampus .

Di sana mereka bermacam² agama .

Setelah sampai di kelas .banyak sekali teman temannya yang menyapa tidak hanya perempuan laki laki pun banyak ,hanya saja Aisyah menetapkan wajah nya yang sangat cool dan dingin.

Setelah jam pelajaran selesai Aisyah pun langsung pergi ke kantin untuk makan .

Aisyah pergi dengan temanya²  semua jenis kelamin nya cewek ya .

Ning Dingin KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang