'kayak kenal ,ni pondok pesantren 'batin aisyah.
"Nek Halimah bener ini tempatnya?tau salah lagi"tanah Aisyah sambil memberhentikan mobil hitam nya itu.
"Iya nak ini benar,maaf ya nak tadi sempat nyasar"ucap nek Halimah bersalah.
"Tidak papa nek,Aisyah juga senang sambil jalan² "
Mobil Alphard hitam milik Aisyah memasuki are pondok pesantren Al hikmah.dan di situ pun ada beberapa santri yang sedikit banyak .
"Eh siapa ya itu "Santri 1.
"Asing juga tu mobil" 2.
"Iya teh siapa ya" 3.
Dan banyak lagi .Aisyah keluar dari pintu .dan memutari mobilnya untuk membuka kan pintu untuk nek Halimah.
"Aduh nak ,gak usah di bantu"
"Nek Halimah,nggak papa Aisyah juga seneng bantu nenek "
"Ayo nak ke ndalem "
Nek Halimah dan Aisyah berjalan untuk ke rumah nek Halimah .banyak para santri yang melihat Aisyah berjalan sambil membawakan barang² nek Halimah.
"Massya Allah cantik banget"
"Iya, teteh nya cantik banget suwer"
"Eh namanya, siapa ya ".
"Enggak tau "
"Udah² mending kita lanjut hafalan lagi"
Aisyah yang mendengar itu sedikit risih .karena Aisyah tipe orang yang tidak suka di puji² .
"Assalamualaikum"
"Wa'alaikumsalam ,loh ummi ke sini sama siapa?terus kenapa nggak bilang sama Laila nanti kan bisa jemput"sebuah pertanyaan yang berturut-turut.
"Sama ..loh mana ya?oh itu dia ..nak Aisyah kok di situ ayo kesini",teriak nek Halimah.
Aisyah pun menengok ke belakang.
'lah jadi ummah Laila itu ,anak nya nek Halimah'batin Aisyah .
"Assalamualaikum ummah "ucap Aisyah sambil mencium tangan sang mertua .
Ciee mertua ya Ning .ahayy.
"Wa'alaikumsalam calon mantu ummah ,kangen deh "sambil memeluk Aisyah.
"Loh² kok mantu ?tanya nek Halimah.
"Udah Ayuk masuk dulu nanti ,aku ceritain "menyuruh Aisyah masuk.
"Em...ummah Aisyah ng--"
"AAAAA MBAK AISSSS KUUU DATENG"teriak Nilam sangat kencang,dari sebrang pesantren bersama Gus Ikhwan .
Grep..
"Asstagfirullah ya Allah"
Tiba-tiba Nilam langsung menubruk tubu Aisyah hingga hampir jatuh.
'lah aisyah kok bisa kesini? padahal kan agak jauh ?terus kok bisa sama nenek kesini?'batin Gus Ikhwan bertanya tanya.
"Kangen mbak Ais ku ini " ucap Nilam ,saat Nilam ingin mencium pipi Aisyah.tiba² Nilam di tarik oleh Gus Ikhwan.
"Eh apa apaan kamu?main nyosor aja saya aja belum kok"
"Ya biarin ,tapi mau kan mbak Ais Nilam cium"
"Enggak " jawab Aisyah polos ,semua orang pun Tertawa.nilam hanya memasang wajah kesalnya.
"Au ah ,Nilam kesel sama mbak"
"Iya² mbak minta maaf ,boleh kok cium nih"jawab Aisyah sambil menunjuk pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ning Dingin Ku
Teen FictionLapak di larang plagiat ⚠️ Ini cerita hanya sekedar fiksi ya ,jadi wajar kalo ada yang di luar nalar . ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ Mau tau kelanjutannya nya baca sendiri. Kalo ga mau baca ya udah ga usah . ************************ DI LARANG BERBICARA KASAR I...