5📌

1K 22 0
                                    

Selamat membaca ✨
Jika ada yang kurang tepat dalam pembacaan maaf ya

---------------------------------------

******

Sebelum Aisyah datang ke kantor Aisyah sempat menlfon anak geng² avarelic.

"Assalamualaikum ada apa Syah

"Wa'alaikumsalam,gue minta tolong sama temen² buat ngejar anak² Victor ke kantor gue sekarang"

"Apa tu orang ganggu Lo muluk ya anjing ,brengsek tu orang tenang gue bakal datang secepatnya "

Setelah sampai di kantor Asiyah mendapati geng Victor yang sangat dia benci .

"Ehh ada Bu abizar nya udah datang "tanya Kevin

Kevin adalah ketua geng Victor yang terkenal sangat rusuh .

"Lo mau apa kesini "tanya Aisyah dengan nada tidak santai

"HA LO NANYAK MAU APA GUE KESINI PIKIR PAKEK OTAK LO ZAR" bentak Kevin ada Asiyah

"LO UDAH NGERUSAK MASA DEPAN GUE ASIYAH FATIMAH ABIZAR"

Asiyah yang dibentak Kevin seperti itu tidak bikin nyalinya meciut Asiyah hanya tertawa hambar mendengar ocehan Kevin.

"Ha apa gue gak salah denger gue ngerusak masa depan Lo Vin ngaca Vin ngaca " jawab Aisyah dengan tersenyum sinis membaut semua yang ada di sini merinding.

Brum...brumm...

Semua geng avarelic sudah datang dan langsung turun menghampiri ibu negaranya Aisyah .

"Eh Lo Pipin kalo mau gelud tu ama gue jangan Ama sepupu gue "nezlan
Sepupu sepersusuan Aisyah

"eh kalian gak usah banyak bacit ya" anak buah Kevin.

"YANG ADA ELO YANG KEBANYAKAN BACoT TAUK SADAR DIRI KAH MININAL "

semua orang yang di situ pun adu bacot sama lain.membuat kepala Asiyah yang ingin pecah saja .

"DIAM KALIAN SEMUA GUE GAK ADA URUSAN SAMA LO ,GUE HANYA ADA URUSAN AMA KETUA ELO PADA YANG UDAH NGEHANCURI. HIDUP GW "

"HEH KEVIN GUE NGGA PUNYA MASALAH YA SAMA LO ,DAN APA UANG LO BILANG GUE NGEHANCURIN HIDUP LO ,GAK LUPA INGATAN LO" kesabaran Asiyah sudah habis sampai di sini

"YA ELO UDAH REBUT ADEK GUE YABG Paling GUE SAYANGI TAU NGGAK LO HAH "ucap Kevin dengan mata yang berkaca-kaca.

"Hah apa Lo BILANG GUE NGREBUT ADEK LO TERUS ELO YANG UDAH BUNUH ABANG GUE ASLAN YANG PALING GW CINTAI SAYANGI DIMANA HA OTAK LO DIMANA KEVIN"ucap Aisyah tanpa di sadari air mata yang sudah di bendung sekarang banjir dengan deras nya .

"Gw enggak pernah ngrebut Adek Lo Naya , kapan gue nglakuin kayak gitu Vin"

"Halah gak usah banyak bacot sekarang kita adu brantem aja "

" Siapa yang takut ,liat aja nanti"smrik Asiyah

Mereka semua pun baku hantam musuh nya masing² bruk.. bruk.... bruk.... Setelah itu yang menang adalah geng avarelic .

"Eh lu Kevin inget ya gue gak bakal pernah ngrebut Adek Lo Naya ,dia yang mau gabung di geng gue sendiri"

"Gue gak benci sama Lo" jawab Kevin denga lantang.

"APALAGI GW KEVIN ELO UDAH BUNUH ABANG GW MAKSUT LO APAAN HA GW DULU BAIK SAMA LO GW GAK PERNAH JAHAT SAMA LO TAPI APA INI BALASAN LO SAMA GW . Gw sakit hati Vin sama Lo gw benci sama Lo gw trauma sama SEMUA KEJADIAN ITU GUE BENCI,"

"astaghfirullah mbak tenang mbak tenang" ucap nezlan sambil menenangkan mbak sepupu nya .

Tes..tes..tes... Air mata itu dengan lancang nya keluar begitu saja .

"Mbak Ayo kita pulang biarkan mereka di sini"

"Gw minta tolong bawa motor gw ,gw bakal mbak sppu gw pulang "

Selama di perjalanan Asiyah hanya diam dengan air mata yang terus mengalir.

Sesampainya di rumah .jam menunjukkan pukul 08.40 semua orang ada di dapur dan ada juga di ruang tamu ruang tv.

"Assalamualaikum budhe ,pak Dhe ,mas "salam nezlan

"Wa'alaikumsalam, asstagfirullah mbak mu ini kenapa kok kayak gini sih zlan"ucap Abi Ahmad dengan penuh khawatir.

Dengan kondisi Aisyah yang sangat berantakan air mata yang terus keluar dan hanya memandang kosong yang di depan nya.

"Kenapa Abi ,ada ap- asstagfirullah putri umi kenapa nak "umi Fatimah.

Semua orang pun langsung menghampiri suara itu .

Zaen yang melihat adik Kesayangannya keadaan yang seperti itu .langsung keng hampiri nya.

"Dek ya Allah kamu kenapa"

"Bang Zaen ,mas Aslan"ucap Ais lirih dengan penuh air mata .semua orang mendengar semua itu hanya diam .

"Iya iya kenapa mas Aslan"

"Mas Aslan hiks..hiks.. Mas Aslan pergi tinggalin fatim Abang"

Zaen pun langsung memeluk adek nya erat

"Mas Aslan di mana fatim kangen aku mau ketemu sama dia aku ,mau cerita sama dia ,mas Aslan fatim kangen mas" tangis Asiyah pecah dan

Stelah itu aisyah merasakan kepalanya sangat pusing dan ..



Ning Dingin KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang