Bab 2. Drama (sudah di revisi)

7.8K 362 9
                                    

Hai hai Bestie Apa kabar ?

Ok langsung aja ya
Tandai kalau ada typo 😇
H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G
🎀



Pagi-pagi Clara sudah menggunakan seragam sekolah nya. Mengoleskan sedikit liptint dan bedak baby.

"Perfeks." ia pun mengambil tas nya dan turun ke bawah untuk segera sarapan. Turun dari tangga dengan anggun, semua orang mengalihkan pandangan mereka ke arah tangga seketika mereka tertegun, sejak kapan anak itu secantik ini?? Itu lah dalam hati mereka, karena biasa nya Clara selalu menggunakan make-up tebal dan rok di atas lutut dan sekarang? Wow satu kata untuk Clara.

"Ekhem." Mereka pun akhirnya tersadar dari lamunan masing-masing setelah mendengar suara Clara.

"Sayang kamu mau makan apa nak?" Tanya sang mommy. "Roti, selai coklat aja mom." jawab Clara lagi-lagi mereka tertegun sejak kapan Clara mau makan coklat? Bukankah ia sangat benci yang namanya coklat? tidak dengan alexxa sang queen coklat.

"Kenapa ma?" Tanya Clara karena hanya melihat mommy nya diam. "Ah tidak apa nak bentar ya." jawab sang mommy.

" iya ma."

Selang beberapa menit Clara pun selesai
Sarapan. "Mom aku sudah selesai, aku duluan?" Ucap Clara.

"Loh kamu naik apa? Abang kamu sudah pergi tadi pagi karena ada urusan penting di sekolah kenapa tidak tunggu Daddy?" Tanya Daddy nya Clara.

"Tidak usah dad aku akan naik kendaraan umum dulu."

"Dad aku boleh meminta sesuatu?" Tanya Clara.

"Apa sayang?"

"Aku ingin motor CBR150R keluarran terbaru dad."

"Emang nya kamu bisa naik motor?"

"Bisa dad, jadi gimana dad?" Tanya Clara dengan puppy eyes nya.

"Huh oke."

"Yes Daddy tambah ganteng aja deh hehe."
Sedangkan opa dan Oma nya Clara hanya menyimak begitu juga dengan bara. biasa nya Clara akan cari perhatian tapi hari ini? Melirik saja tidak.

"Oke kalau gitu Clara berangkat ya mom, dad assalamu'alaikum."

"Waalaiku'musalam."

Skip sekolah SMA CAKRAWALA.

Heboh! Karena Clara naik bus sedangkan sang empu dengan anggun turun dari bus bersama beberapa siswa/i yang naik angkutan umum.
Bisik-bisik mulai terdengar. Tapi Clara hanya acuh dan santai hanya menganggap angin lewat saja.

Eh itu siapa cantik cuy kaya orkay eh? Tapi kok naik bus?

Aaaaa imut nya!

Yes si soya ada dapat tandingan.

Kalau di bandingin sih cantikkan dia di banding soya.

Alexxa Or Clara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang