Hi manteman, sorry yak kalo banyak typo nya.
"Bosen nying, ga ada kegiatan sama sekali gw." monolog Dika, bagaimana tidak? Sadari tadi mereka hanya menonton TV, bermain PS, nyemil, lama-lama mereka juga bosan.
"Btw, Clara sama yg lain tahan amat di kamar, kira-kira mereka ngapain yak?" Monolog ovan.
"Gak ush kepo sama urusan perempuan." sembur angkasa.
"Kuy kamar mereka." ucap Rizky membuat angkasa melotot.
"Heh, nanti bunda marah o'on."
"Gak, gw cuma nyari jaringan bagus, kemungkinan di kamar Alexxa bagus, makanya mereka betah ngurung diri di kamar, lagian bunda sama ayah lagi kagak ada di rumah". Ujarnya sambil menaik turun kan alis nya.
"Iyain." sahut Regan.
"Alah bilang aja lu pengen jumpa Maudy." cibir varo.
"Hmm." jawab Regan malas.
"Yaudah kuy lah". Mereka pun beranjak pergi.
Tok tok tok
Ceklekkk
"Apa?" Tanya Lasmini.
Rizky menghiraukan pertanyaan Lasmini, dia malah menggandeng tangan Lasmini dan masuk ke kamar Alexxa.
"Huaaaaa Rizky mesum!!" pekik Vera yg langsung ngacir ke ruang ganti.
Sedangkan Rizky dia langsung keluar kamar Alexxa, sedang kan yang lain nya, yang hendak masuk bertabrakan dengan Rizky.
"Kenapa Lo?" Tanya angkasa.
"Hah? Hohss.....hossh anu eum aa-anu"
Pleetakk
"Awhhhs"
"Yang jelas bego."
"Sakit, sa o'on lo kening gw udh kagak mulus lagi." ujarnya.
Rizky Merapi kan kaos nya dan melangkah masuk lagi, dan di susul juga dengan Raka dkk. Tapi naas menimpa mereka, Rizky tersandung dengan kaki nya sendiri.
BRAKKK
"Awhss"
Clara dkk yang asik menonton drachin pun terkejut dan tak lama tertawa terbahak-bahak.
"Mampus, rasain semalam ngetawain Orang kan lo hahahaha! "
"Anjir, Rizky bonyok hahaha." bagaimana bisa? Ya karena Rizky di paling bawah dan Raka dkk di atas nya.
"Anjir berat amat kalian kek gajah huff." ujarnya sambil menahan malu. Mereka pun merapikan rambut dan pakaian mereka agar tetap Cool di depan ciwi-ciwi ye kan huhuhu, mereka pun menatap Clara dkk yg memperhatikan mereka intens.
Heningg
Krik
Krik
Krik
"Huuaaaaaa mata Reza udh gak suci lagi dongg.." pekik Reza sambil menutup matanya. Sedangkan Raka dkk membalikkan badan mereka. Apa yg mereka lihat? Karena Clara dkk hanya menggunakan tangtop dan celana pendek, mereka langsung bersembunyi di balik selimut. Berbeda dengan putri dan Lasmini, putri menggunakan kaos oblong dan celana training, dan Lasmini menggunakan baju tidur piyama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexxa Or Clara [END]
Teen FictionGak tau harus ngapain, Intinya vote and komen, 🗿🔪 Semoga suka Sama ceritanya. #transmigrasi #balasdendam #mafia