bab 3. Clara dan Albi (sudah di revisi)

7.6K 368 0
                                    

Hai maaf baru up ye
S
E
L
A
M
A
T

M
E
B
B
A
C
A
👀

Sekarang Clara sedang di halte bus seraya memainkan gadget  di tangan nya, Tiba-tiba ada seorang pemuda yang menyapa nya. "Eh hai lu ngapain masih di sini bukannya anak-anak sekolah Cakrawala udah pulang satu jam yang lalu?" Tanya nya.

"Gw nungguin bus." jawab Clara Singkat.

"Sama gw aja." tawar nya

"Boleh?" Jujur dia juga sudah lelah menunggu di tambah lagi nanti dia harus menjelaskan tentang dirinya kepada anggota nya.

"Boleh, eh btw nama gw ovan."

Clara langsung berdiri dan melihat ovan dengan intens sampai-sampai ovan gugup karena tatapan tajam milik Clara
"Ngapa dah gitu amat liatin gw, gw tau gw ganteng." Narsis nya, Clara yang mendengar nya memutar matanya malas.

"Pede Lo tingkat dewa njir. Auah cepetan ke cafe Simpang empat." ujar nya sambil berjalan ke arah motor ovan.

"Ck. Gw juga mau kesana pasti teman-teman gw udh pada nungguin".
Clara pun naik ke motor milik ovan tidak lupa memakai helm full face nya.

Skip cafe

"Udh nyampe." ucap ovan

Hening

Kening ovan berkerut dan ia melirik kaca spion pantas Saja ia pegangan erat di pinggang ovan ternyata tertidur. Ovan menghela nafas perlahan ia turun dan menggendong Clara ala bridal style.

"Eh lu apain anak orang Van??" Tanya salah satu dari mereka yg melihat ovan menggendong seorang gadis cantik. mereka semua menoleh dan melihat cewek yang ovan gendong.

"Ck tadi gw mau kesini tapi gw liat ada cewe di halte sendirian gw tawarin numpang eh dia juga mau kesini yaudah pas lah kan, gak tau nya dia ketiduran," jelas ovan panjang lebar. Meraka manggut-manggut.

"Lama amat sih tuh cwek coba lu telfon za."suruh Rizky.

"Kok gw? Yang punya nomer nya Kan bang kenzi." kesal Reza.

"Oh iya ya bang kenzi call lah belumut gw lama-lama nungguin tuh cwek" ucap Rizky.

"Ck. Iya iya." kenzi pun mencari kontak Clara.

Dan.......,

Na na na na na na na na like up dynamite

(BTS)

Sura dering hp Clara, mereka semua menoleh ke tas Clara, mereka saling tatap dan menghembuskan nafas, "ck gimana tuh cwek gak dateng-dateng orang nya aja enak-enak tidur di sini." kesal Reza.

"Tapi di liat liat cantik juga yak." lanjutnya Reza.

"Uhhhg" lenguh Clara dan duduk dia tadi tertidur di bangku dengan paha ovan sebagai bantal nya. Di mengerjap kan mata nya bangun-bangun udah di sajikan cogan cuy. Dengan tingkah Clara yang seperti itu membuat mereka gemas.

Alexxa Or Clara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang