Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarukatu, all.Happy reading 🕊️.
Jangan sembarangan menceritakan semua masalah mu dengan teman karena teman juga punya teman bukan??.-jihan.
__________________________________________
"Ga sabar banget gw!" Seru Clara yang menenteng kantung kresek yang berisi cemilan.
"Gw harus cepet-cepet nanti ketinggalan Dylan live!" Clara berlari kecil dan sedikit kesusahan dengan Hoodie yang kebesaran miliknya itu.
"Aelah nyusahin amat nih."
"T-TOLONG!"
"Kek ada yang minta tolong deh?" Gumam nya.
"T-TOLONGGG!! Arggg!"
"Lah?" Clara berlari mendekati asal suara tersebut, langkah Clara berhenti dengan wajah bengong nya.
"Anjirrrrr psikopat?" Gumam Clara saat menatap seorang pemuda yang asik menyiksa seseorang menggunakan belati. Dan berpakaian layaknya psikopat ia menggunakan sweater hitam,topi hitam, masker,ia juga sedang memandang clara tajam.
"Mati gw!" Gumam Clara, ia memejamkan matanya saat pemuda itu berjalan kearah nya.
"Kok gak ada yang sakit?" Gumam Clara ia membuka matanya dan melihat kanan kirinya.
"Mati gw di cancel dong!?" Ujar Clara dengan senyum merekah.
"Allah masih sayang gw, Alhamdulillah" lanjut nya seraya membalikkan tubuhnya dan....
Deg
'mati gw gak jadi cancel deh' batin Clara.
"Hai hehe." ujar Clara seraya tersenyum manis.
"............?" Clara mengerjap kan mata nya saat melihat orang di depannya tidak bergeming.
"Kamu bisu?" Tanya nya dengan wajah penasaran.
"Kau tahu apa yang telah kau lihat?" Ujar pemuda tersebut dengan nada dingin membuat bulu kuduk Clara berdiri.
"Maaf, maaf, gw ga sengaja suer, janji gw gak ngebocorin kok, tapi jangan bunuh gw plis, gw belum ketemu Dylan Wang,Wang yibo, xu kai, xiao Zhan, Wang Runje, Leo Luo, Kim Taehyung, Jeon Jungkook,nct, black pink, weekly, gw udah capek-capek nabung, ga peduli panas dan hujan buat ketemu Fans gw , masa gw mati gitu aja, sayang dong tabungan gw, jadi plis jangan bunuh gw!, Gw bakal tutup mulut!, Ya ya ya?" Oceh Clara seraya menyatukan tangan nya(🙏🏻) dan menunduk dengan bahu bergetar menahan tangis._hah padahal kau orkay, mengapa capek-capek nabung?-_-
Pemuda tersebut menatap Clara jengah dan malas, kenapa gadis di depannya ini malah curhat?.
"gw ga akan bunuh Lo, tapi-"
"Tapi Apa!" Potong Clara yang langsung mendongak menatap pemuda tersebut.
"Lo tepati janji buat tutup mulut! Atau gw robek mulut lu kalo Lo ngebocorin ini semua!!" Tegas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexxa Or Clara [END]
Teen FictionGak tau harus ngapain, Intinya vote and komen, 🗿🔪 Semoga suka Sama ceritanya. #transmigrasi #balasdendam #mafia