Hai everybody
Ingat typo bersebaran jadi maklum ⚠️H
A
P
P
YR
A
E
D
I
N
GDi jalan yg ramai dan kebisingan lalu lintas, yap sekarang Clara and the geng dkk sudah berada di Jakarta.
"Woy laper gw, resto bentar kek." gerutu Clara.
"Itu seterah Lo, kita mah ikut aja." sahut ovan.
"Yaudah yuk."
Mereka berhenti di resto, mungkin sederhana tapi mungkin harga makanan nya bisa beli HP android smartphone dua dalam satu porsi, karna resto yg menggambarkan tentang sejarah Jawa kuno, tapi desain yatg mewah.
Clara dkk pun memilih duduk di paling pojok Clara pun memanggil waiters.
"Pesen apa Wei?" Tanya clara.
"Apa aja." jwb Raka, ovan yg hendak menjawab tadi mendengus sebal,
"Oh ya cla kalau bisa jangan sea food." bisik Lasmini.
Ehht pasti kalian bingung kenapa ada Lasmini dkk?.
Follback on.
"WOI TUNGGU!" Teriak seseorang membuat Clara menoleh ke belakang. Dia terkejut saat melihat Vera yg menggunakan kacamata hitam dengan badan separuh keluar dari jendela mobil untuk memanggil nya.
"Vera? Ngapain Lo? Maaf gak bisa ikut kalian, gw mau pergi." ujarnya
"Eh Maimunah belom juga gw ngomong apa-apa." kenal Vera sambil menutup pintu mobil.
"Gw kesini mau ikut Lo ke Medan." ujarnya sambil tersenyum manis membuat Reza menggigit bibir bawahnya huhuhu🗿.
"Lah? Dari mana Lo tau?" Bingung Clara.
"Lasmini dong, jadi kita ikut ya, ya, ya?"
"Iyain jijik gw liat mukak Lo." cibir Clara.
"Kalian naik mobil?" Tanya Eliana yg sadari tadi menyimak.
"Iya."
"Gw nebeng sama kalian aja deh, bisa-bisa patah pinggang gw kalau di gonceng Viona." ujarnya sambil melirik ke arah Viona yang asyik dengan kuku-kuku jari indah nya. Dan kalian pikir Eliana tidak bisa bawa motor sendiri?. Hey, dia juga pembalap! Cuma dia tidak bisa terlalu lama membungkuk mengendarai motor Gsxr milik nya.
"Ya gak papa." jawab Vera.
"Yaudah keburu siang, nanti jalanan macet." tengah Clara.
"Yoi, let's go."
Flashback off.
"Lu alergi seafood?" Tanya Clara.
"Gak bukan gw cuma putri. " bisik Lasmini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexxa Or Clara [END]
Teen FictionGak tau harus ngapain, Intinya vote and komen, 🗿🔪 Semoga suka Sama ceritanya. #transmigrasi #balasdendam #mafia