By.Jihanafiza
❤️❤️❤️Happy Reading 📖
______________________________________________
Alexxa, gadis tersebut memandang kosong kearah jam di ruangan nya.
00.23
"Hufff."
"Kagak ada yang tau gw udah sadar apa?" Gumam nya.
"Clara disana gimana yah?"
Beberapa menit Alexxa terdiam, bergelut dengan pikiran nya. "Astagfirullah perusahaan gw! Tapi gimana? Badan gw masih kaku kek gini!!"
"Setelah Lo sadar nanti, Lo langsung ke perusahaan Lo."
Alexxa mulai panik, gadis itu berusaha untuk mendudukkan tubuhnya. Namun tubuhnya terlalu kaku untuk digerakkan.
"Shitt!"
"Astaga!"
Alexxa mendongak menatap pintu ruangan nya yang terbuka dan terdapat seorang suster yang mematung disana.
"Eh sus bantu gw dong!"
"........"
Alexxa mendengus. "eh sus kok malah bengong!"
Suster tersebut tersentak lalu langsung mendekati Alexxa. "Ada yang bisa saya bantu?"
"Bantu gw berdiri."
Suster tersebut terkejut mendengar perkataan Alexxa, ia menggeleng cepat. "tidak bisa Nona, anda baru sadar kan diri,"
"Pliss deh." Alexxa menunjukkan puppy eyes nya namun tak mempan dengan suster tersebut.
"Tidak nona! Saya bisa di pecat!"
"Gw juga bisa mecat lo!" Sentak Alexxa.
"......."
Melihat suster tersebut hanya diam Alexxa memaksakan tubuhnya untuk turun dari brangkar.
"NONA!--"
Buk
Alexxa memukul leher belakang suster tersebut hingga pingsan. "Ck. Pake ngejerit segala."
Tap
Tap
Mata Alexxa menelusuri koridor rumah sakit tertatih-tatih, koridor rumah sakit tersebut sangat sepi dan sebagian nya sangat gelap. "Kok gw merinding?"
Tap
"Aaaaaaaa---hppppf"
______________________________________________
Pupil mata berwarna coklat milik seorang gadis yang tergeletak lemah di brangkar perlahan-lahan terbuka.
Cahaya lampu rumah sakit memasuki netra penglihatan nya. "Ehhhg."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexxa Or Clara [END]
Teen FictionGak tau harus ngapain, Intinya vote and komen, 🗿🔪 Semoga suka Sama ceritanya. #transmigrasi #balasdendam #mafia