Bab 25. DORR ༎ຶ‿༎ຶ

3.7K 204 2
                                    

Hai 👋
Warning mengandung banyak typo!
Harap bijak dalam membaca 👍🏻
Vote dan komen nya jangan lupa sayang!

Follow akun author ya!

____________________o0o___________________

"Terimakasih."

Prok prok prok prok

Setelah selesai bernyanyi Clara dan putri membungkuk lalu turun dari panggung.

Namun ketika pengunjung semua ingin beranjak dari duduk mereka, layar aula menyala.

"Lo harus bully gw nanti!!"

"Gw udah cape."

"Lo ngebantah gw huh?!"

"B-bukan."

"Yaudah lakuin yang gw omongin! Lo tau kan akibatnya kalo Lo gak ngelakuin yang gw perintah!?!"

"I-iya."

"Good girl."

Setelah Audio tersebut berjalan, langsung berlanjut ke sebuah video di mana Clara di tampar dan di maki oleh Soya.

Lalu berlanjut di mana soya berada di sebuah club' dengan sisi kiri dan kanan yang terdapat laki-laki hidung belang.

Berlanjut lagi di mana soya yang berhubungan intim, dan berlanjut ke video cctv di mana Soya menangis akibat Clara di cctv tersebut, Langsung di perbesar saat soya tersenyum remeh ke arah Clara.

"Ngapa Lo manggil gw?"

"Kenapa Lo gak bully gw lagi?!"

"Karna gw gak mau."

"Lo tau kan akibatnya kalo Lo gak ngejalanin perintah gw hah?!"

"Tau."

PLAK

terdengar suara tamparan keras di dalam video yang terdapat Soya dan Clara di dalam nya.

Melihat itu, Tubuh soya membeku keringat dingin mengucur deras, jantung nya yang berdetak tidak karuan.

"Gak usah sok santai Lo anjing!!"

"Apa mau Lo hah?!!"

"Gw mau keluarga Lo hancur, termasuk Lo!!"

"Fuck! Segitu nya Lo! Emangnya keluarga gw salah apa hah?!"

" Daddy Lo udah masukin mommy gw ke penjara!!"

Di dalam video tersebut soya mendekat ke arah Clara dan memojokkan nya ke ujung batas Rooftop.

"Apa mau Lo?!"

"Gw mau Lo mati! Hahahahahaha."

"Ha-ha-ha? Hahahaha."

Alexxa Or Clara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang