Assalamualaikum,Hai Bestie.
Apa kabar all?.H
A
P
P
Y
Reading 💕__________________________________________
"Awhss"
"Ck jangan banyak gerak dulu bego"
"Iya iya"
"Gw aja gak sebanyak gitu lukanya"
"Pelan pelan ngape ga"
Yap itu adalah Angga dan Raga yg saling mengobati lebam mereka.
"Udh pelan gw" jawab Raga.
"Lo aja yg lemah" lanjut nya.
"Ck. Iya yg paling kuat" cibir Angga.
"Kalian bisa diam gak sih?" Kesal Elza.
"Kita punya mulut za, jadi sayang kalau ga di gunain" jawab Angga.
"Ck"
Mereka kembali ke kegiatan masing-masing, Elga entah apa yg di lamunkan nya sedangkan alga yg pastinya mengantarkan princess nya pulang dong.
"bwahahahahahahaha"
Elga dkk menoleh ke arah suara tawa tersebut dan bisa di lihat Clara yg memegangi perutnya sambil cekikikan."Muka kalian kek habis di gebukin warga hahaha"
"Kagak usah ketawa Lo, tawa Lo kek Mak lampir" sinis Elza.
"Awh, masa sih?"
"Yg ada tawa gw kek princess Cinderella" jawab nya sambil berputar.
"Ck. Pede Lo markonah"
"Stop deh, Clara mendingan Lo obati Elga lebam nya belum di obati tuh" lerai Raga.
"Oke"
"Elza juga belum" tambah Angga.
"Kalau dia ogah gw" jawab Clara yg langsung kedapur untuk mengambil air untuk kompres.entah apa ketika Clara mengatakan itu hati Elza tersentil.
Tidak lama Clara datang dengan tangan kanan yg membawa mangkok dan sebelah kiri cemilan.
"Clara tau aja kita lagi laper" ujar Angga yg ingin mengambil kue kering tersebut, namun di tepis kasar oleh Clara.
"Awhss"
"Itu punya gw!, Minggir" sinis Clara.
"Ck" Angga pun menyingkir mengijinkan Clara untuk mengobati lebam Clara pun perlahan-lahan menempel kan kain kompres ke pipi Elga.
"Awhss"
"Eh? Sakit ya bang?"
"Ga"
"Masa sih?"
"Iya"
"Arggh" ringis Elga saat Clara menekan lebam nya cukup keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexxa Or Clara [END]
Teen FictionGak tau harus ngapain, Intinya vote and komen, 🗿🔪 Semoga suka Sama ceritanya. #transmigrasi #balasdendam #mafia