Bab 6. pulang

6.3K 268 4
                                    

Hai hai Apa kabar bestie?
Maaf ya kalau ceritanya kurang nyambung!.

⚠️ Typo bersebaran
S
E
L
A
M
A
T

M
E
M
B
A
C
A












"Jadi gw minta bantuan kalian buat---" omongan Clara terpotong oleh teriakan seseorang.

"ALEXXA!"

"Huaa Citra gw kangen loo.." ujarnya sambil memeluk sahabatnya.

"Gw sama, awal nya gw gak percaya." lirih nya.

"Cantik." puji Viona.

"Huaaaa si es kutub kita udah mulai mencair." dramatis nya sambil memeluk Viona.

"Gw di abaikan?" Tanya Eliana dengan wajah datar nya.

"Oh temen ku yg satu ini merajuk yak? Cup cup cup." ucap nya sambil merayu Elina.

"Ekhem woy kita udh berlumut loh." kesal Rizky.

"Hehe lupa, okey." ujar Clara sambil duduk di tempat nya semula dan di susul Viona dkk.

"Jadi gw minta bantuan kalian buatt selesaiin misi gw!" Tegas nya

"Misi apaan?" Tanya Dika.

"Ck. Dengerin gw dulu."

"Iya iya."

"Jadi gw minta tolong untuk citra buat Carikan identitas soya dan keluarga nya, untuk Eliana gw minta Lo buat awasi soya melalui alat pelacak  untuk bang Kenzo  and the geng gw minta eumm kasih solusi aja dehhh-, oh iya, tentang markas kita akan pindah, karena di sini sudah banyak orang tau."

"Lah? Trus kita cari di mana lagi dong? Lama-lama bumi ini sudah tidak ada hutan lagi alexxa ku, gw juga bosen liat pemandangan hutan mulu." kesal angkasa.

"Kalau Lo gak suka silahkan kelua.r " ucapnya santai membuat angkasa melotot.

"Heh enak aja Lo."

"Oke, untuk urusan markas itu urusan gw sama bang kenzi". Tutur nya.

"Lah? Kok jadi gw?" Bingung kenzi.

"Karena Abang tau yg layak dan mana yg tidak layak. " tutur nya membuat kenzi mendengus kesal.

"Udh kan gitu doang. " tanya varo yg sudah menahan kantuk, biasa kebo.

Clara mengangguk dan mereka semua menuju kebawah, dan di sibukkan dengan kegiatan masing-masing, Lasmini? Dia sadari tadi hanya menyimak dan sekarang dia ketiduran, Kenzo yg kekantor papa nya, kenzi yg asik Mabar sama angkasa dan Reza, sedangkan Rizky, varo, Dika Clara rebutan Snack, Raka yg sibuk dengan handphone nya. Maudy sibuk dengan komputer nya, citra yg fokus ke laptop, Viona yg sibuk dengan dunia nya sendiri yaitu tidurr di samping Lasmini.

"Jam berapa nih var?" Tanya Clara kepada varo.

"Jam 22.34." jawab varo.

"Mampus." gumam Clara yg langsung berdiri dan memandang sahabat nya yg sudah terlelap. "Mau gw bangunin tapi kasian." ucap Clara sambil memandang Lasmini.

"Udh lah nginep aja lagian kan besok Jum'at." ujar Dika.

"Ck iya juga yak," gumam nya dan mengambil handphone nya dan membuka apk WhatsApp.

"Assalamu'alaikum mom."

"Waalaiku'musalam nak"

"Halo mom, mom aku hari ini nginep di rumah teman ya mom?"

Alexxa Or Clara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang