Bab 5. misi Clara.

6.9K 288 11
                                    

Halo everybody

Selamat membaca bestieh
⚠️ Typo bersebaran.

Sekarang Clara sedang berada di ruang keluarga dengan mommy Gea Daddy Aril Elga dan Elza.

"Ada apa pa? Dengaren papa nyuruh kita pulang cepet?" Tanya Elza.

" oke Daddy cuma mau bilang Daddy akan menjalankan pesta ulang tahun pernikahan Daddy dan mommy 3 Minggu kedepan sekalian ulang tahun Clara, jadi buat kalian Daddy minta untuk bantu-bantu " ujar sang Daddy membuat mereka tercengang.

"Lah cuma ultah aku dan ultah pernikahan Daddy sama mommy?" Tanya clara

"Iya kenapa sayang ada yg keberatan?" Tanya sang Daddy.

"Ahh enggak dong Daddy, tapi tadi kan bang Elga ngomong nya serius amat jadi aku pikir penting banget" cengir Clara.

"Oh ya, Daddy bilang bawakin Clara oleh-oleh mana dad?" Lanjut nya.

"Oh iya bentar, " ujar sang Daddy sambil mengambil tas besar di balik sofa.

"Buka" ujar sang Daddy, Clara mengangguk dengan mata berbinar.

Kriekkkkkk(suara resleting di buka🤧😌)

Clara menyerngit melihat kotak dengan semangat 45 dia pun mengambil kotak itu dan membuka nya.

Clara tercengang, oh ayolah Daddy nya ini terlalu berlebihan membungkusnya oke dia akan pura-pura terkejut.

"Wow cantik banget dad" heboh nya lebih tepat nya pura-pura, mau tau apa isinya? Baju dan celana jeans yg belum tau rupanya.

Gea dan Elga and Elza tercengang oleh-oleh mereka sangat berbeda tadi! Gea di belikan dress arabian style Elga makanan khas dari luar negeri yg pastinya kesukaan nya. Elza di belikan gitar yg pasti harganya tak murah, yg bikin mereka tercengang itu hanya baju kaos biasa!.

"Iya semoga kamu suka ya sayang" ujar sang Daddy.

"Yaudah kalau gitu Clara ke kamar dulu ya dad mom" ujarnya tanpa embel-embel Abang, dia hanya melirik kedua twins  sambil beranjak pergi.

**

"Hadoy Daddy nya Clara jauh-jauh dari luar negeri cuma beliin gua kaos sama celana jeans doang?" Gerutu nya.

Dia membongkar kotak yg di berikan Daddy nya.

Crikxrk (suara kunci jatuh).

Dia melirik ke kunci yg penuh dengan riasan liontin-liontin itu yg tadinya terselip di ujung kotak .

"Kunci mobil?" Menolong nya, tiba-tiba matanya mendelik ke kertas di selipkan kaos Clara, dengan lihai dia mengambil nya dan membaca nya.

#hai sayang nya Daddy, Daddy tau kamu dari dulu kepingin mobil Fortuner SUV keluaran terbaru kan? Hehe liat di garasi udah ada mobil baru mu".

Clara menyerngit bisa-bisa nya Daddy nya menulis surat seperti anak kecil, setelah itu dia beranjak untuk mandi Nanti saja dia akan melihat mobil baru nya sambil jalan-jalan lah ya.

19 menit Clara mandi sekarang dia sudah menggunakan baju baru yg bertuliskan new York 199x dan celana jeans hitam.

Tap

Alexxa Or Clara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang