Halo, bab 30 end ya 🙏🏻😁
Vote and komen sebelum membaca!Happy Reading 📖
*
*
*______________________________________________
Seorang gadis memakai piyama tidur, memandangi indah bintang di malam hari, Clara, ia terkekeh mengingat kejadian dua jam yang lalu.
"Mau ngakak gw njir."
Flashback On
"Ya Allah nak, kamu gak papa kan?" Gea langsung memeluk Clara ketika gadis tersebut melangkah memasuki mansion.
Anggota geng Vevaroz menatap sendu Clara, sedangkan Aril ia mendekati Axel dan menepuk pundak nya.
"Terimakasih ya nak Axel sudah mengantarkan Clara pulang"
"Ah tidak masalah Om" jawab Axel seraya tersenyum manis kepada Aril.
"Hiks Clara takut ma hiks" Axel menoleh kepada Clara yang memulai akting nya. Ia tersenyum geli melihat tingkah gadis tersebut.
"Iya iya, sekarang udah ada mama di sini" Gea semakin mempererat pelukannya kepada Clara yang terisak di pelukannya.
"Ekhem yaudah kalo gitu om, Tan, saya pamit pulang" sopan Axel seraya menatap Clara yang cengkikikan di dalam pelukan Gea, ia hanya menggeleng kan kepala nya, 'ah imut'
"Oh baik lah nak Axel, sekali lagi terima kasih yah"
"Tidak masalah Om, kalo gitu saya pulang dulu" setelah berpamitan Axel langsung keluar dari mansion Clara meninggalkan keheningan didalam nya.
"Mah Clara mau k-kemar dulu y-ya?" Suara Clara memecahkan keheningan, Gea mengangguk dan mengelus rambut Clara.
Clara mulai menaiki tangga dan melirik sekilas twins yang menatap dirinya sendu, ah dia tidak sadar di sini juga ada.....alga.
Flashback off
"Aduh bisa-bisa nya mereka percaya kalo gw ketakutan, padahal jelas-jelas mereka liat gw main pistol." kekeh Clara.
Drttt drttt
"Halo?"
"Clara bagaimana rencana mu?"
"Eh bang Kenzo, eumh nanti Clara coba hubungi deh."
"Apakah kau yakin dengan rencana ini?" Terdengar suara Kenzo yang ragu dengan rencana Clara.
"Tenang aja bang, pasti berjalan dengan lancar." jawab Clara meyakinkan.
"Hm, good luck."
Tut Tut
Clara menyeringai tipis, seberapa detik kemudian ia mengotak-atik ponsel nya.
Z
Dimana?Me
Taman Deket mansion gwZ
Oke
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexxa Or Clara [END]
Teen FictionGak tau harus ngapain, Intinya vote and komen, 🗿🔪 Semoga suka Sama ceritanya. #transmigrasi #balasdendam #mafia