By .JihanAfiza
❤️❤️❤️
Happy Reading 📖*
*
*______________________________________________
"AXEL!!!" Clara langsung berlari memeluk tubuh Axel yang sudah tumbang di lantai.
Sedangkan Soya ia tersenyum miring dengan tangan yang bergetar dan pistol yang masih mengeluarkan asap.BRAK
Rombongan Kenzo dkk datang dengan baju yang sudah berlumuran darah mereka terpaku melihat Axel di pelukan Clara yang terisak-isak dengan tubuh bergetar.
"J-jangan nangis." lengan kekar Axel bergerak dan menghapus air mata Clara menggunakan ibu jari nya.
"Hiks a-axel bertahan hiks."
"K-kamu j--janji ja-jangan b-bandel l-lagi oke." Clara terdiam dada nya terasa sakit mendengar itu..
"K-kamu j--janji ja-jangan b-bandel l-lagi oke."
"Iya tapi Vano bertahan yah hiks."
"A-aku gak bisa sa, a-aku mau t-tidur."
Clara menggeleng ia langsung memeluk erat tubuh Axel, sedangkan Raka? Ah entahlah ia hanya bisa menatap tanpa bisa berbuat apa-apa.
"Gw suka ama Lo, g-gw c-cinta a-ama l-lo A-axel sayang Clara." (Ngakak sendiri author nya T_T) tangan Axel terangkat untuk menghapus air mata Clara. Namun sebelum sampai menyentuh pipi Clara lengan Axel sudah jatuh .
Buk
Deg
Hari itu juga jantung Clara seperti berhenti berdetak, nafas nya tercekat, tangan Clara menggenggam erat lengan Axel yang sudah kaku.
"NGGAK!! Hiks A-AXEL! Hiks gw juga suka Ama Lo gw sayang ama Lo! Hiks." Clara menepuk dada Axel dan menggoyangkan tubuh Axel.
Bagaimana dengan perasaan Raka? Sakit..
Varo menepuk pundak Raka untuk menguatkan kan nya.Clara menangis di atas dada Axel pikiran nya kacau, muak dengan rasa suka, selalu kehilangan, selalu di tinggal pergi,.. untuk selama-lamanya...
"Berani nya lo ikut urusan gw!"
"Suka-suka gue lah, lagian kelakuan Lo itu udah di luar nalar!"
"Lo!!"
"APA?!"
"Selamat Lo udah masuk di list gw."
~~~~~
"Gw gak akan bunuh Lo, tapi.."
"Tapi apa?"
"Lo tepati janji buat tutup mulut! Atau gw robek mulut lu kalo Lo ngebocorin ini semua!"
"Sipp btw nama gw Clara kalo Lo?"
"Axel."
~~~~~
"Clara.""Iya A-axel?"
"Lo ngerjain gw semalam! Gw bakal kasih Lo pelajaran!"
"Kok gitu sih? Kan elu yang salah, Lo langsung percaya ada gajah terbang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alexxa Or Clara [END]
Teen FictionGak tau harus ngapain, Intinya vote and komen, 🗿🔪 Semoga suka Sama ceritanya. #transmigrasi #balasdendam #mafia