Bab 30. End

4.8K 190 2
                                    

By.JihanAfiza
❤️❤️❤️

Happy Reading 📖

______________________________________________

Seorang gadis dengan setelah rumah sakit terus berjalan tertatih-tatih dengan darah yang terus mengalir dari kepala gadis tersebut.

"Aws" Alexxa, gadis itu adalah Alexxa.

Alexxa terjatuh memegangi perutnya yang terasa perih. Kepala nya terasa berat, badan yang amis terkena darah nya sendiri.

Alexxa melangkah mendekati lift didepan nya. "Aws s-sakit" Alexxa kembali terjatuh di lantai yang dingin tersebut.

"A-axel.... Huekk" Alexxa memuntahkan cairan merah dari mulutnya.

Buk

Alexxa pingsan setelah menyebut memuntahkan darah dan nama tersebut. Darah terus menetes dan mengalir dari hidung adan kepala lexxa.

______________________________________________

D

i sebuah ruangan bernuansa putih terdapat sekumpulan pemuda yang asik bercanda tawa, berbeda dengan salah satu dari mereka, Kenzo, yang hanya fokus dengan laptop nya hingga tiba-tiba...

BRAKKKKK

Pintu ruangan itu di buka dengan kasar berhasil mengalihkan perhatian semua orang didalam ruangan tersebut.

"Apa-apaan sih Lo ken?" Kesal angkasa.

Kenzi membungkuk kan badan nya sejenak dan menjadikan lututnya tumpuan kedua tangannya ia menoleh kepada angkasa dengan nafas yang masih memburu. "Alexxa"

Sontak mendengar itu mereka semua berdiri dan menatap Kenzi intens. "Apa yang terjadi ama Alexxa?" Tanya Raka.

"Dia, hos... Alexxa.... Bom...hos"

"APA?!"

Varo beranjak dari duduknya dan menepuk pundak Kenzi"Tarik nafas Lo baru ngomong yang jelas"

"Rumah sakit AM di bom!? Gak mungkinkan!"

(Info RS AM (Rumah sakit Adam Malik Medan)

"Gak... Alexxa ada di kantor perusahaan nya"

Mereka semua terkejut mendengar perkataan kenzi lalu beralih menatap Kenzo "Alexxa udah bangun dari koma?!"

"Cepet gak ada waktu buat ngejelasin!!" Desak Kenzi.

Lasmini dkk (dkk →dan kawan²)
Menatap Clara yang tersenyum manis seperti tidak terjadi apa-apa.
"Gw baik-baik aja, sekarang Alexxa butuh pertolongan Lo pada"

Kenzo mengangguk lalu beranjak dari duduknya dan menatap semua anggotanya. "Kita berangkat sekarang "

______________________________________________

Kia, Viona, Eliana, citra, mereka berempat terus mengelilingi gedung lantai 15 namun belum menemukan keberadaan Alexxa.

"Alexxa dimana sih?" Eliana terus bergumam dengan perasaan khawatir dengan keadaan Alexxa.
"Dia pasti baik-baik aja" ucap Citra dengan mantap.

"Hiks....... T-tapi"

"Itu Alexxa!!" Ucap Viona.

Sontak Eliana dkk langsung menoleh kearah yang dimaksud oleh Viona. "ALEXXA!!"

Alexxa Or Clara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang