Bab.13, jebakan seseorang.

4.6K 210 2
                                    

Hai apa kabar?.
Happy reading.💞

*
*
*
*
*

"Abangg,elgaaaaaa" teriak Clara sambil berlari ke arah Elga yg sudah siap dengan seragam nya.

Brukk

Clara memeluk Elga dengan erat, sedang kan Elga mematung di tempat, orang-orang di sana pun di buat terkejut ada apa dengan Clara?. Clara pun melepas pelukannya dan senyum sumringah ke arah Elga.

"Makasih bang kalung sama cincin nya, cantik bangettttttt" seru nya.

"Berarti kado kita gak bagus dong?" Tanya Gea.

"Eh? Ngak kok mom, kado mommy sama Daddy juga bagus apalagi punya bang bara dan Albi". Ujar nya sambil menunjuk kan pergelangan tangan nya, yg menggunakan jam ala cwok yg di beri Albi, tak lupa sepatu pemberian Angga, tas pemberian Raga, cincin dan kalung pemberian Elga.

"Bagus kan?" Serunya sambil berputar-putar.

"Jangan gitu, nanti pusing"

"Iya bang bara" Clara tersenyum ke arah bara, bara pun membalas senyuman Clara.

"Ck. Caper" cibir Elza.

"Apa lo!" Sinis Clara.

"Sudah-sudah Clara, kamu tidak sarapan?" Tanya sang Daddy.

"Ngak dad udh jam segini nanti Clara terlambat" ujarnya, Aril mengangguk.

"Ingin pergi bersama Daddy?" Tawar Aril, Clara menimbang-nimbang tawaran sang Daddy, 'kapan lagi di antar sugar Daddy' batin Clara, Clara mengangguk singkat.

"Kalau gitu kita pigi mom" ujar Elga lalu menyalami Gea.

"Daddy juga ya" ujar Aril lalu mengecup singkat kening Gea.

"Hati-hati"

"Iya mom/syg assalamualaikum"

"Waalaiku'musalam"

*
*
*

*Skip sekolah Vandroid*

Brummm
Brummm
Brummm

Semua atensi siswa/i mengarah kepada Alga dkk, para kaum hawa pun mulai lah heboh dan teriak histeris sambil kayang, oke berlebihan:v.

"Aaa suami gw udah Dateng"

"Yaampun Elga sama Alga mangkin ganteng yak itu juga Elza, nah si Angga iiiiih"

"Raga ku sayang awhhhs jadikan aku istrimu"

"Suami idaman semua njir"

"Alay bet dah kalian"

"Iya yg udah punya pacar di sekolah sebelah"

"Ck. Gantengngan juga gw"

"Iri kan Lo!, Muka burik kek gitu bwahahahaha"

"Bacot"

"Eh itu di belakang mereka siapa?"

"Mana?"

"itu yg naik mobil sport hitam"

"Lah orkay kek nya woy"

"Mubar kah?"

"Moga cecan "

"Gak lah cogan dong"

"Lama banget keluar nya"

Begitulah gosip-gosip dari siswa/i Vandroid. Clara mengambil kaca mata hitam di tas nya.

Alexxa Or Clara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang