bab 1 transmigrasi (sudah di revisi)

9.4K 382 1
                                    

Halo semoga seneng ya Ama
Cerita gue,
Gue bikin cerita karna gabut Doang hehe 🤧.
Oke lanjut deh.
H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

"Euhghh" lenguh seorang gadis cantik yg bernama lengkap minji Clara Alexander.
Dia merasakan pusing hebat di kepala nya, apa-apaan ini bukannya dia sudah mati? Tapi apa ini?.

"Nak kau sudah sadar Sayang?". Tanya seorang paruh baya wanita dan di sebelah nya paruh baya lelaki.

"Air." hanya itu yg ucapkan alexxa a.k.a Clara.

Dengan sigap wanita paruh baya itu mengambil kan air putih dan memberikan nya ke putri kesayangannya.

"Ma...kasih," ucap Clara kedua orang tua Clara bengong sejak kapan Clara mau berterimakasih kepada orang lain?selain alga?.

"Iya sayang."

Tiba-tiba dia merasakan pusing hebat di kepala nya kedua orang tua Clara panik dengan segera memencet tombol merah di samping brangkar (apaan sih namanya?)

Di bawah alam sadar

Apa ini? Bukannya dia tadi berbincang dengan orang asing lalu dimana ini?

"Hai" sapa seseorang berbaju serba putih

"Sapa lo?" Alexxa bingung siapa orang di depan nya ini?

"Haha kamu pasti bingung siapa aku, aku pemilik tubuh yg kau tempati," ucap nya membuat alexxa terkejut berarti tadi dia di tubuh orang lain? Pantas di merasa asing dengan tubuh tadi berarti kedua paruh baya tadi....?

"Kenapa bisa"? Tanya nya dia sangat bingung

"Aku hanya ingin minta tolong ubah pandangan orang kepada ku orang² selalu memandang ku jelek karena sifat ku yg suka membulyy soya "

"Kenapa Lo  membulyy nya ?"

"Karna keinginan nya"

Apa? Apa apaan ini dia sungguh bingung!

"Maksud? Maksudnya apaan sih??"

"Dia menyuruh ku untuk membulyy nya agar dia dapat perhatian orang-orang sekitar, kalau aku tak melakukan nya dia akan melukai Abang ku"

"Hm ok gw akan bantu lo"

"Terimakasih, aku akan memberikan kan mu memori ingatan ku"

"Hm"

"Dan jangan lupa jaga diri dari Axel "

"Siapa Axel?" Tanya Alexxa.

"Dia yang akan mengakhiri hidup Lo nanti kalau Lo bikin masalah sama dia" jawab nya.

"Mati lagi dong gw?"

"Hati-hati Alexxa "

"Eh woy tunggu! Aelah "

***

"Euhghh. " lenguh seorang gadis, siapa lagi kalau bukan Clara a.k.a alexxa

"Sayang bagaimana keadaan mu apa sudah merasa enakkan?"

Alexxa Or Clara [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang