Prolog

645 39 1
                                    


•♥︎ 𝕬𝔫ᦋ𝕜𝖆𝔰ꪖ d̷𝖆𝔫 𝕭i̴᭢ᡶ𝔞𝖓g҇ ♥︎•°
*°•♥︎. 𝕺ɾισɳ .♥︎•°*



POV Angkasa:

Gue angkasa. putra bungsu dari keluarga adirajasa, dibesarkan dari keluarga petani sederhana, dilimpahi kasih sayang dari banyak orang, selalu mendapatkan segala hal yang diinginkan, menjadi yang paling dimanja, bahkan hampir semua permintaan sederhana gue selalu dikabulin sama mama papa. Gue rasa gue adalah anak bungsu yang paling beruntung didunia karena udah lahir ditengah keluarga cemara yang pasti diidam-idamkan oleh banyak orang. Bahkan bukan cuma dalam lingkungan keluarga gue beruntung, gue juga berbakat menguasai dunia ilmu beladiri dan udah banyak menyapu bersih medali emas, perak maupun perunggu. waktu SMA gue cukup populer dikalangan cewek-cewek karena tentunya gue ganteng sekaligus keren.

ya, gue akui hidup gue bisa dibilang cukup bahagia. karena bayangin aja apa yang kurang coba? Keluarga punya, kasih sayang dapet, bakat jangan diragukan lagi, populer jelas populer, ganteng centang.

Tapi coba deh jangan lihat orang dari luarnya, karena yang sempurna diluar belum tentu ngga bisa rusak didalem.

.

POV Bintang:

Gue bintang jayantaka, lima belas tahun gue dirawat sama om-om biadab yang kerjaan nya cuma memperalat anak-anak. Gue ngga tau alasannya kenapa dia memilih menampung para anak-anak jalanan yang terlantar, hidup mereka ngga seharusnya berada dalam kurungan sakar, mereka berhak mendapat kebahagiaan, tapi apa yang dilakuin bokap gue itu bener-bener melanggar hukum asasi manusia.

Selama satu tahun sekali akan ada anak baru yang ditampung kepanti punya bokap. Dan selama satu tahun juga gue membantu satu persatu anak-anak itu buat kabur kalo dia udah merasa ngga tahan bekerja sama bokap gue.

Terus keesokan nya gue akan menanggung resiko dari aksi nekad gue itu. Gue emang bandel, tapi gue lebih ngga butuh sosok papa kayak dia. sial banget dia harus jadi orang tua tunggal buat hidup gue. Kalo aja dia bukan orang yang udah berjasa besar dari gue lahir, gue mungkin udah jemblosin dia kepenjara. Tapi ini bukan soal gue harus pakek hati nurani biar ngga jeblosin dia kepenjara, tapi gue emang bodoh, udah tau itu iblis bukan orang tua gue tapi masih aja ngelihat dia sebagai papa yang suatu hari akan berubah.












[•]

11.02.2023

Maaf kalo kaku banget, ini masih pertama banget aku buat cerita lokal kayak gini, sebelum nya belum terbesit apapun bakal disukai apa ngga, cuma pengen coba hal baru aja sih klo emang kurang bagus ya udah lah namanya jga masih amatiran.

Angkasa dan Bintang Orion [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang