Seokjin POV.
Cemburu? Gila aja nggak, cewek gue aja secantik itu, siapa yang ngga cemburu coba??? Gue ngga sekeren ituu. Tapi, gue pengen hidup dengan cara keren haha, gue belajar dari pengalaman, semakin cewek itu dikekang, semakin dia berontak, jadi gue berusaha ngebebasin cewek gue selama masih sebatas wajar, walopun sebenarnya gue ngga rela dia pergi sama cowok lain, tapi gue tahan-tahan demi misi keren gue jiahhh. Walopun ujung-ujungnya dia tetap gue buntutin kalo lagi jalan sama cowok, bukan apa-apa, gue ngga mau cewek gue kenapa-kenapa, gue sayang banget sama dia, jadi sekalinya ada yang mau buat dia lecet, bisa langsung gue gebuk.
Tapi kadang gue bingung sama cewek, padahal gue berusaha jadi keren dengan bertingkah seakan semuanya gapapa, gue gapapa kalo lo jalan sama cowok lain selama masih sebatas temen, tapi tetap aja dia pengen gue ngaku kalo gue cemburu, padahal itu ngga penting-penting amat ga si?
___
"Seokjin!"
Nada cewek gue udah tinggi, ini artinya ada sesuatu yang bikin dia marah.
"Kenapa?"
"Kamu tuh kenapa sih ngga pernah cemburu??? Kamu selalu oke oke aja tiap aku mau kemanapun, kamu itu care ngga sih sama aku??? Aku ini kamu anggap apa?"
Sudah gue duga, masih permasalahan yang sama, tapi jujur, gue juga tipikal yang ngga bisa nunjukin banget rasa sayang gue dengan kata-kata, gue biasanya nunjukin dari perlakuan gue ke dia, dan masa dia ngga sadar kalo gue sayang banget sama dia? Masa dia ngga sadar kalo dia penting banget di hidup gue??? Masa dia ngga sadar kalo gue sangat sangat peduli sama dia, even hal terkecil sekalipun?? Gue ngga perlu ngomong hanya untuk pengakuan kan? Gue udah tunjukin semuanya lewat cara gue memperlakukan dia.
Dan seperti yang gue bilang tadi, cewek kadang susah banget dimengerti.
"Sayang, apa cemburu jadi patokan care dan ngga nya ya sekarang? Aku ngga cemburu karena ngga mau kamu terbebani aja, aku pengen ngebebasin kamu, aku ngga ingin kamu terkekang saat masih sama aku, selama masih dalam batas wajar, aku ngga masalah, asal kamu ngga ngelewatin batas aja."
"Gimana kalo aku ngelewatin batas."
Gue sedikit kalut dan kesal dengan jawaban Joohyun, namun gue berusaha bersikap tenang.
"Ya berarti kita udah ngga bisa searah lagi, kamu bisa ambil jalan kamu sendiri yang bikin kamu bahagia, dan aku akan coba cari kebahagiaanku sendiri, walaupun pasti susah banget."
Keren banget kan gue? Walopun sebenarnya gue ngga rela cewek gue diambil orang lain, ya kali gue rela cewek gue diapa-apain sama orang lain, big no, seperti yang gue bilang juga, gue bakalan langsung gebuk orang itu saat itu juga, tapi gue yakin cewek gue ngga akan kayak gitu, dia adalah satu-satunya cewek yang bisa gue percaya, dia ngga akan pernah ngelewatin batas.
"Emang kamu mau ngelewatin batas?"
"Ya siapa tahu, habisnya cowokku juga ngga peduli."
"Joohyun."
"Aku bercandaa ihh, ngga usah sebel gitu kali, aku mana mungkin ngelewatin batas sama orang lain, kalo sama kamu mungkin aja sih." Joohyun tersenyum jail.
"Kamu mau goda aku ya?"
"Enak aja, ngga lah, ngapain." Joohyun pura-pura polos.
"Kalo semisal Minggu depan kita Adain pertemuan keluarga gimana?"
"Hah??? Buat apa?" Joohyun bingung.
"Buat lamar kamu lah, emang mau pacaran seumur hidup?"
"Tunggu tunggu, ini aku ngga salah denger kan??? Ini beneran kamu Kim Seokjin kan? Kamu ngga salah minum obat kan tadi? Atau salah tidur kali tadi malem? Atau belum sarapan ya? Udah ketebak sih, makanya ngomongnya jadi kemana-mana."
"Aku serius. Aku pengen nikah sama kamu, kali ini beneran serius, ngga lagi bercanda."
"Jadi... Kamu... Mau... Sama aku?? Beneran?" Gue lihat mata dia berkaca-kaca.
"Iyaa Bae joohyun, atau, kamunya ya yang ngga mau sama aku???"
"MAU LAH SIAPA BILANG NGGA MAU??"
Gemes banget cewek gue, rasanya pengen gue cubit pipinya saat itu juga, tapi gue tahan, karena ngga mau pipi cewek gue sakit, hahaha.
Dan akhir dari cerita ini adalah, gue selalu pengen lihat dia saat gue ke mana dan di mana aja, saat gue bangun tidur, makan, mandi, dan semuanya, gue pengen lihat dia ada di samping gue, dan untuk itu, gue bakalan mempercepat ini semua dengan segera menikah, gue pengen segera menghakpatenkan Bae joohyun sebagai istri gue haha.
Dan yaaa, setelah nikah, ngga akan ada yang namanya berlagak keren lagi, gue pasti ga bakalan rela istri gue jalan sama cowok lain, ya kali, cukup pas pacaran aja, pas udah nikah, istri gue cuma milik gue, titik.
_END_
KAMU SEDANG MEMBACA
Jinrene Story (ONE SHOT)
Short StoryBerisi one shot Jinrene. Akan ada Fmv juga di setiap cerita, ( kalau aku lagi mood ya 😅) So... Penasaran? Boleh di baca, kalau senggang.😊 #Jinrene #Jin #Irene