Musuh tapi Menikah

874 84 58
                                    

Gimana rasanya menikah dengan orang yang paling kita benci???

Mau tahu?

Happy reading...

"KIM SEOKJIN!!!" Suara khas milik perempuan berkulit putih dan bertubuh mungil lengkap dengan piyama tidurnya mulai menggema.

Kim Seokjin, orang yang dipanggil, menahan gelinya namun tak ada niatan untuk menjawab, ia tetap melanjutkan acara sarapan paginya.

Merasa tak ada jawaban, perempuan cantik itu lantas turun dari kamarnya dan menghampiri Seokjin.

Plak!!!

"Yak! Bae Joohyun!!! Kau gila!" Teriak Seokjin karena sukses mendapatkan jitakan yang cukup keras di kepalanya .

"Kau itu yang gila! Pasti kau kan yang merubah setting alarmku? Ngaku!" Kesal Joohyun dengan mode macannya.

"HAHAHA makanya kalau jadi cewek itu biasakan bangun pagi, jangan kesiangan terus." Cibir Seokjin.

Lagi-lagi Seokjin mendapatkan sebuah jitakan manis di kepalanya.

"Yak! Kau mau aku geger otak??"

"Salah sendiri kenapa mengusiliku! Kau tahu sendiri kan aku ada presentasi sama pak Choi, dia dosen killer Seokjin, apa jadinya kalau aku terlambat??" Joohyun mulai panik.

"Sudah tahu terlambat, kenapa masih di sini? Sana mandi."

"Menyebalkan!!!!" Teriak Joohyun kemudian mengambil kunci mobil Seokjin.

"Yak! Kunci mobilku mau kau bawa ke mana? Aku harus ke kampus!"

"Kau tidak akan bisa pergi sebelum aku selesai bersiap-siap!"

"Sial... Mana ada ulangan lagi hari ini." Gerutu Seokjin.

Sekitar 10 menit kemudian, Joohyun turun dengan berpakaian rapi, Seokjin menatapnya sebal.

Seokjin mengambil kunci mobilnya, dan mulai menuju garasi, setelah berhasil mengeluarkan mobilnya dari garasi, Joohyun masuk ke dalam mobil tanpa diperintah.

"Hey! Kenapa kau di sini?"

"Aku nebeng."

"Nggak mau, pakai mobilmu sendiri."

"Aku ga konsentrasi nyetir, aku harus memahami presentasiku, kalau kau tidak merubah setting alarmku, mungkin aku masih punya banyak waktu untuk belajar." Joohyun mendengus sebal.

"Makanya, kalau ada presentasi, siapin dari jauh-jauh hari, bukannya hari H baru disiapin."

"Husst! Lebih baik kau diam, aku lagi ga mau berdebat."

Seokjin mengalah dan mulai melajukan mobilnya.

"Bisa dipercepat ngga?" Tanya Joohyun mulai cemas.

Seokjin mendengus, namun tetap mengikuti kemauan Joohyun.

Sekitar 20 menit, mereka sampai kampus, Joohyun langsung bergegas keluar mobil, namun tanpa sadar bajunya tersangkut, hal itu membuat ia terjatuh.

Seokjin tertawa, karena memang itu sangat lucu sekali.

"Bukannya bantuin."

"Iya iya, hahaha... Sini pegang tanganku." Seokjin tak sanggup menahan tawanya.

Joohyun menepis tangan Seokjin dan bangkit kemudian meninggalkan Seokjin yang masih tertawa.

~~~

Seokjin dan Joohyun satu kampus beda jurusan, semua orang mengenal keduanya karena sama-sama famous di kalangan mahasiswa/i. Seokjin ganteng, atlet renang, dan Joohyun face of campus.

Jinrene Story (ONE SHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang