The Coolest (1)

300 35 6
                                    

Note : Dua chapter.

°°°°°
Joohyun POV.

Gue punya pacar yang super keren, ga cemburuan, ga ngambekan, ga pemarah, keren banget pokoknya. Tapi ya gitu, kadang gue tuh ga suka dia yang terlalu keren, kadang gue pengen pacar gue kayak cowok lain, emang manusia ga pernah bisa bersyukur ya, tapi gimana lagi, kalo dia keren terus, gue jadi mempertanyakan dia itu sayang ga sih? Dia merhatiin gue ga sih? Dia itu super cuek banget gue mau ngapain, dia percaya gue 100% aneh ga sih?

Kayaknya dia punya syndrom keren deh. Huh.

___

"Hari ini aku mau makan malam sama temen SMA, boleh?"

"Boleh."

"Temenku cowok loh, gapapa?"

"Emang kenapa kalo cowok? Temen kan?"

"Iya temen."

"Ya udah, gapapa."

"Beneran gapapa?"

"Iyaa gapapa, kamu boleh pergi."

"Temenku cowok sendiri loh, nanti kami berdua aja makannya, gapapa?"

"Iyaa gapapa, kan temen."

See?? Begitulah cowok gue, ga pernah sedikitpun dia cemburu, gue harus apa lagi biar dia cemburu? Kadang gue mikir, dia itu beneran cinta ga sih ke gue?

Gue sengaja mau manas manasin dia, eh ujung-ujungnya gue yang panas, nyebelin.

"Ya udah, aku nanti pulangnya malem banget, kami mau main dulu."

"Jangan kemaleman, ga baik, habis makan malam, langsung pulang."

"Kenapa? Kamu cemburu?"

"Ngga dong, kalo kemaleman nanti apa kata orang?"

"Kamu mikirin kata orang tapi ga mikirin aku?"

"Mikirin kamu gimana?"

"Aku tuh jalan sama cowok lain loh, berdua aja, masa kamu ga punya gitu sedikitpun rasa ga rela? Cemburu gitu?"

"Kamu jalan sama temen kamu, untuk apa aku cemburu?"

"Tapi temen aku cowok!"

"Cowok juga tetep temen kamu kan?"

"Kita dulu juga temen, terus jadian, kamu ga takut aku berpaling?"

Gue emosi banget, sumpah dia itu ga peka banget kalo ceweknya lagi butuh diperhatiin.

Kalian tahu dia jawab apa?

Seokjin mendekat ke arah gue, "Sayang, aku percaya sama kamu, okey?"

Dan setiap dia ngeluarin kata itu, gue auto diem, gue jadi ga bisa ngomong apa-apa lagi, kalo gini, gimana gue bisa berpaling? Gue ga sanggup kehilangan cowok kayak dia, pokoknya Kim Seokjin cowok terkeren yang pernah ada titik.

"Loh? Kenapa masih di sini? Ga jadi pergi? Katanya mau makan malam sama temen?"

"Ga jadi, lagi ga mood makan."

"Ya udah, kalo ga jadi, gimana kalo kita makan malam di sini aja? Aku yang masakin."

"Beneran?"

"Iyaa, mau?"

"MAU LAH, LAPERRR."

"Katanya lagi ga mood makan?"

"Itu kalo makan sama yg lain, kalo makan sama kamu, aku mood terus haha."

"Ck, bucin."

"Emang kamu nggak bucin?"

"Bucin ga yaa?"

"Ihh nyebelin!"

"Bae Joohyun, aku sayang kamu, aku percaya kamu, kamu ga perlu ngeraguin rasa sayang aku ke kamu lagi, Okey?"

Gue pengen nangis saat itu juga, tapi gue gengsi jadi gue tahan.

"Seokjin, gimana kalo kita nikah aja?"

"Hah?"

__ TBC.

Jinrene Story (ONE SHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang