My Posesif Husband

1.8K 137 26
                                    

Happy reading...

°
°

Kim Seokjin, seorang CEO dari perusahaan terbesar di Seol Korea Selatan, JIN HIT COMPANY. Memiliki perawakan yang tinggi, gagah, dan jangan lupakan wajah tampannya yang sangat menawan, mampu membuat kaum hawa menjerit ketika melihatnya.

Muda, kaya, dan berprestasi. Hampir sempurna. Dia sukses menjadi tipe ideal wanita manapun. Namun sayang, dia sudah memiliki tambatan hati. Dia sudah menikah. Istrinya pun tak kalah rupawan darinya. Istrinya sangat cantik dan anggun, wanita lain mungkin akan berpikir dua kali untuk mendekati Kim Seokjin karena melihat istrinya yang sangat cantik bak dewi itu.

Karena kecantikan istrinya juga lah yang membuat Kim Seokjin sangat menjaganya. Kim Seokjin menjadi lebih over protective, menjadi lebih posesif dari biasanya. Hal itu terkadang membuat Joohyun istrinya risih.

"Joohyunieeee!!" Panggil Seokjin.

"Ada apa Kim Seokjin-ssi?" Tanya Joohyun formal.

"Yak! Aku ini suamimu! Kenapa formal sekali?" Keluh Seokjin.

"Ini di kantor Seokjinie, kita harus profesional, di kantor, aku sekretarismu, bukan istrimu." Tegas Joohyun.

"Huh... Baiklah, tolong ambilkan berkas yang sudah di tandatangani oleh manager pemasaran." Ucap Seokjin.

"Baik Seokjin-ssi." Jawab Joohyun kemudian membungkuk.

°°°

"Kenapa lama sekali? Kau membicarakan apa dengan Manager kim?" Selidik Seokjin.

"Kami tidak membicarakan apa-apa, Seokjin-ssi." Jawab Joohyun malas.

Joohyun sudah terbiasa dengan sifat posesif suaminya itu, tapi terkadang Joohyun kesal juga dengan tingkahnya.

"Lalu, kenapa lama sekali?" Tanya Seokjin lagi.

"Aku tadi bertemu dengan nona Im di lantai bawah, jadi kami berbincang, makanya sedikit lama." Jelas Joohyun.

"Huh, baiklah." Ucap Seokjin.

°
°

Di rumah.

"Joohyunie! Tadi aku lihat kau mengobrol lama sekali dengan tuan kang, apa yang kalian bicarakan?" Tanya Seokjin.

"Tidak ada yang penting Seokjin-ah, dia hanya menyapaku, dan menanyakan bagaimana bisa menjadi istri seorang Kim Seokjin." Jawab Joohyun.

"Kau jangan ladeni dia! Dia itu mata keranjang!" Ucap Seokjin tegas.

"Iya, Suamiku..." Balas Joohyun.

°
°

"Kenapa kau harus ikut sih Seokjin-ah? Aku hanya bertemu sebentar dengan temanku!" Kesal Joohyun.

"Karena temanmu itu laki-laki, makanya aku harus ikut!"

"Kau ini tak ada kerjaan ya? Kau itu seorang CEO!" Kesal Joohyun.

"Kerjaanku sudah selesai..." Jawab Seokjin.

"Siapa yang coba kau bohongi? Aku ini istri sekaligus sekretarismu, dan aku tahu semua pekerjaanmu!"

"Hehehe, kau tenang saja, nanti aku kerjakan semuanya." Jawab Seokjin.

"Huh!" Keluh Joohyun.

°
°

"Aku boleh ya diantar supir? Aku ingin sekali pergi ke mall." rengek Joohyun.

"Tidak boleh! Kalau mau ke mall, tunggu aku selesaikan pekerjaanku sebentar."

Jinrene Story (ONE SHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang