100% Halu.
Note : Ceritanya garing, bagi yang ga suka halu bisa di skip ya 😉 enjoy 🤭💜🙆
Happy reading...
BREAKING NEWS...
BTS JIN DAN RED VELVET IRENE DIKONFIRMASI AKAN MENIKAH AKHIR BULAN INI.BREAKING NEWS...
HYBE LABELS MENGUMUMKAN KIM SEOKJIN AKAN BERANGKAT WAMIL AKHIR BULAN DEPAN.BREAKING NEWS...
FOTO PERNIKAHAN JIN DAN IRENE TERSEBAR LUAS.BREAKING NEWS...
PRO DAN KONTRA KEPUTUSAN SEOKJIN DAN IRENE UNTUK MENIKAH.BREAKING NEWS...
FANS KEDUA BELAH PIHAK AKHIRNYA MENERIMA KEPUTUSAN JINRENE UNTUK MENIKAH.BREAKING NEWS...
KIM SEOKJIN BTS AKAN BERANGKAT WAMIL HARI INI.BREAKING NEWS...
PELUKAN HANGAT SEOKJIN UNTUK ISTRINYA SEBELUM BERANGKAT WAMIL MEMBUAT NETIZEN TERSERANG UWU POBIA~~~
Dua tahun kemudian...
Irene vlog. (YouTube : Pink moon J💗R)
Views : 1.2 M
Likes : 1M
Dislikes : 50k
Comment : 900k"Halo guys... Welcome back to my YouTube channel, hari ini aku akan jemput seseorang yang spesial, hehe. Setelah sekian lama akhirnya dia bisa pulang ke rumah. Pasti kalian udah tahu siapa kan? Haha, iyaa... My husband is back!!! 🤭 Jadi... Ikutin terus ya, let's go!"
Backsound BTS fire.
"Eh, itu dia di sana, kita ngumpet dulu ya, buat ngasih surprise. Eeeh, dia nelfon nih hahaha."
Irene angkat telfon.
"Halo sayang, aku kayaknya ga bisa jemput kamu deh... Aku ga enak badan... Ya udah, aku istirahat dulu ya, cepat pulang, aku kangen..."
Irene nutup telfon.
"Hahaha, kita udah berhasil bohongin dia, jadi sekarang kita ke sana yuk, kita lihat ekspresi terkejutnya, kalian pasti kangen kan gimana terkejutnya worldwide handsome setelah dua tahun? Haha, okee let's go!"
"Duarrr!!!" Irene mengejutkan Seokjin dari belakang.
"Aaaaaaakkkk!"
"HAHAHA, masa angkatan laut kagetnya gitu sih?"
"Sayaaang!"
"Hahaha, kalian lihat kan guys, taraaa, worldwide handsomenya army sekarang udah botak hahaha."
"Katanya ga bisa datang."
"Aku bohongin kamu, gimana kaget nggak?"
"Hampir jantungan aku tahu! Gimana tadi kalo aku serangan jantung terus dibawa ke rumah sakit?"
"Husstt jangan ngomong gitu ah!"
"Hahaha, aku bercanda sayang 🤣 kaget yaa? 🤣"
"See? Kalian lihat kan guys? Gimaanaaa nyebelinnya orang ini?" (Cemberut)
"Haha, maaf deh..." Seokjin meluk Irene terus kecup keningnya.
"I Miss you so much." Ucap Seokjin.
"I Miss you too."
"Ini kamu lagi bikin vlog?"
"Humm, ini sapa fans kamu dulu."
"Armyyyyy!!! Your worldwide handsome is back! Gimana? Aku masih tetap tampan kan? Haha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jinrene Story (ONE SHOT)
Cerita PendekBerisi one shot Jinrene. Akan ada Fmv juga di setiap cerita, ( kalau aku lagi mood ya 😅) So... Penasaran? Boleh di baca, kalau senggang.😊 #Jinrene #Jin #Irene