Chapter 43

197 7 0
                                    

Kyle Frost adalah orang pertama yang menyambutnya ketika dia membunyikan bel. Begitu pintu terbuka, Ash disambut dengan mata biru yang balas menatapnya. Dia bisa melihat bagaimana wajah pucatnya, yang bisa didefinisikan sebagai cantik, dengan cepat mengeras. Sulit dipercaya bahwa wajah yang tersenyum cerah sebelum membuka pintu telah berubah begitu tiba-tiba.


"Kenapa kamu datang kesini?"


Kyle langsung bertanya, suaranya menunjukkan permusuhan. Nick muncul dari belakang.


"Kyle, jika ada tamu yang datang, kamu harus menyapa mereka. Apakah Anda memiliki masalah untuk sampai ke sana?"


"Nick..."


Rasa malu melintas di wajah tenang Kyle, dan kemudian dia dengan enggan menatap Ash dan berbicara lagi.


"...selamat malam"


Dan kemudian, dia segera melanjutkan dengan masalah utama.


"Lalu kenapa kamu datang?"


"Karena aku memanggilnya"


Nick memeluk Kyle dari belakang, mencegahnya menjadi lebih kasar. Karena dia adalah Alpha dominan, yang sulit dijangkau, feromon tak berwujud yang meresap ke seluruh tubuhnya terasa berat. Seperti Ash, Kyle bukanlah lawan yang disambut baik.


Tapi yang mengejutkan, jejak samar Karlyle di wajah Kyle melembutkan pikirannya. Bahkan, dia sedikit terkejut.


"Tapi, Nick... kenapa?"


"Dia ingin melihat saudaramu"


Kata-kata itu sepertinya mengejutkan Kyle. Dan saat dia menatap mata Nick, Kyle menatap Ash dengan ekspresi jijik.


"Bukankah hubunganmu sudah berakhir?"


"Ini belum berakhir"


Mengatakan itu, Ash mengikuti Nick ke dalam rumah. Kyle, bibir merahnya mengerucut, tidak punya pilihan selain mengikuti.


Nick memandang Kyle ketika dorongannya tampaknya memburuk, tetapi dia tampaknya berusaha mengendalikan dirinya sendiri.


'Kalau dipikir-pikir, dia seperti itu bahkan ketika kami tidak berkencan. Jika dia tidak berani dengan Nick, itu hanya masalah waktu sebelum mereka berdua melanjutkan'


Ash tiba-tiba menyadari bahwa dia mengingat Kyle dan Nick dengan sangat tenang. Dia tidak terkesan dengan fakta bertemu seseorang, yang masih ada di pikirannya sampai beberapa bulan yang lalu. Rasanya seperti bertemu wajah yang dikenalnya secara tiba-tiba.


"Apa maksudmu?"


"Kami memiliki satu pertemuan tersisa. Ini pertemuan yang diatur, jadi kurasa aku punya hak untuk bertemu dengannya setidaknya sekali,"-Ash, mengikuti Nick ke ruang tamu.

[BL] Karlyle [Volume 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang