Pesta yang dibicarakan Nick berlangsung di rumah Mayfair milik keluarga Frost. Kyle menjelaskan bahwa makan malam dimulai pukul 6:30 dan dilanjutkan dengan hiburan, tidak seperti pesta sosial.
Alasan Nick menyebutnya pesta pertunangan adalah karena mereka akan bertemu dengan keluarga lain di sana untuk menyelesaikan detailnya.
Mengetahui tentang hal itu dari Kyle, Nick menjelaskan bahwa ayahnya, Jonathan Frost, telah menunda pertunangan, meminta Karlyle untuk memikirkannya dengan hati-hati.
"Sepertinya kamu tidak terlalu terkejut," kata Nick pada Ash,
Melihat reaksinya saat mereka memasuki mansion. Kyle bilang dia akan masuk duluan dan mencari Karlyle. Tapi sebelum dia pergi, dia menatap Nick dan Ash secara bergantian, lalu menatap Ash dengan dingin, dan kemudian meminta Nick untuk meneleponnya jika terjadi sesuatu.
Ash, yang berjalan ke depan dengan wajah biasa, menoleh. Nick mengangguk ke arah mansion.
"Saya sangat terkejut ketika pertama kali datang ke sini. Mungkin karena saya masih muda, tapi saya masih terkejut meskipun saya sudah dewasa".
Seperti yang dikatakan Nick, mansion itu sangat besar. Memiliki rumah besar seukuran di jantung Mayfair menunjukkan betapa berbedanya dunia bagi orang-orang dengan nama belakang Frost. Tersenyum karena kebiasaan, kata Ash terus terang.
"Itu bagus."
Tapi bagi Ash, adegan itu tidak terlalu mengejutkan. Karena rumah ibunya di Prancis mirip. Kakek-nenek Ash membuat kekayaan mereka dalam bisnis konstruksi dan perhiasan. Meskipun mereka bukan bangsawan, juga bukan termasuk dalam kelompok orang terkaya di dunia, Ash telah melihat dan mengalami banyak hal sejak dia masih kecil, berkat pengetahuan kakek-neneknya. Kakek-neneknya, bukan ayahnya, yang mendukung studinya.
Melihat nada terkejut Ash, Nick berkata,
"Sepertinya hanya aku yang terkejut."
"Sepertinya Nick masih sama"
Ash terkekeh pelan pada lelucon Nick, yang memiliki sisi yang cukup bersemangat untuk itu. Dia sepertinya menyukai itu. Seseorang yang memanjakan dalam memberi dan menerima, mengungkapkan apa yang dia inginkan tanpa ragu-ragu dan bercanda untuk bersenang-senang.
Tidak hanya Nick, tetapi orang-orang lain di sekitarnya, juga ramah. Orang yang manis dengan senyum lebar, kepribadian yang lugas dan blak-blakan, atau perilaku tak terduga yang meledak di luar proporsi.
Ash sering seperti itu. Dia adalah tipe orang yang mudah dicocokkan dengan cara apa pun dan selalu tertarik dengan momentum yang dia dapatkan dalam prosesnya.
Tapi Karlyle adalah pengecualian dari awal hingga akhir. Dia tidak pernah berpikir dia akan bertemu seseorang yang begitu pendiam dan tidak terbaca. Waktunya bersama Karlyle selalu tenang.
Tetapi jika dia memikirkannya, Karlyle selalu setuju dengannya. Dia membiarkan dirinya dipengaruhi oleh kepemimpinannya, namun dia tidak menunjukkan ketidaksukaan terhadapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Ciencia Ficción🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...