Mata Ash secara bertahap dipenuhi dengan keinginan yang dalam. Matanya yang dalam menatap langsung ke arah Karlyle. Tangannya yang terulur menangkup dagunya. Dan sambil memegang dagunya, Karlyle terus mencium Ash.
Air liur mereka bercampur dengan suara yang memualkan. Perasaan lidahnya bergesekan dengan lidahnya membuatnya cemas. Dia pikir dia sudah terbiasa dengan teknik Ash selama beberapa hari terakhir, tetapi Karlyle didorong ke titik di mana sulit baginya untuk menelan.
Ash menarik dagu Karlyle seperti orang lapar dan menelannya. Lidahnya yang panjang menyapu langit-langit mulutnya.
"Eh, uh."
Tangan pria itu terlepas. Perutnya mengeras dan dia terlalu terangsang. Dia menciumnya seolah kesurupan.
Air liur Ash terlalu manis. Sayang sekali itu sia-sia mengalir ke dagunya. Frustrasi, Karlyle mengerang. Perasaan kehilangan kesadaran dan terjun ke dalam ciuman itu mirip dengan berhubungan seks.
Tepat saat dia akan mencapai puncaknya, Ash membuka bibirnya. Karlyle mengikuti Ash, yang terhuyung mundur seperti orang yang kehilangan sesuatu yang berharga. Penglihatannya kabur.
"Lyle, pada tingkat ini...."
"Ash!"
Karlyle meraih pergelangan tangan Ash yang menahan dagunya. Dia tidak ingin aku menyuruhnya menahan diri. Sulit baginya untuk menanggung juga.
"Bagaimana kalau kita mandi bersama," kata Karlyle pelan.
Kemudian, dia menarik pergelangan tangan Ash dan meletakkan bibirnya di atasnya. Kemudian, dia menundukkan kepalanya dan mengisap dengan lembut. Tanda ciumannya sedikit terukir padanya. Dan seolah tidak puas meninggalkan bekas kecil, Karlyle terus menciumnya, turun dari pergelangan tangannya ke telapak tangannya. Dan pada akhirnya, bibirnya menyentuh jari-jarinya.
Dan karena dia melakukannya di pagi hari, tidak, mungkin sedikit lebih berani dari itu...Karlyle memasukkan salah satu jarinya ke dalam mulutnya. Jari-jari Ash, yang telah mencuci salad, berbau segar dan lembab.
Melakukan kontak mata, Karlyle menjilat ujung jarinya dengan lidahnya. Ash tersenyum dengan mata yang tidak tersenyum sama sekali. Dan kemudian, ada suara yang terdengar sangat serak, dia merasakan hawa dingin menjalari tulang punggungnya.
"Kau membuatku gila."
Begitu dia selesai berbicara, Ash mengulurkan tangannya. Dengan sedikit tidak sabar, dia membuka ikatan kemeja Karlyle. Dia tidak berhati-hati seperti biasanya. Setengah dari kancingnya robek. Karlyle tersentak melihat gerakan tergesa-gesa dari tangan yang merobek pakaiannya dan meraih pakaian Ash. Dia lebih lambat dari Ash, tapi dia juga terburu-buru. Dia ingin menyentuh kulit telanjang Ash.
Ash, yang mengucapkan kata-kata cabul, mendorong Karlyle ke dinding. Tangan yang membuka ikatan ikat pinggangnya tenggelam ke dalam celananya. Tangan yang memegang penisnya terasa panas. Karlyle menundukkan kepalanya dan tersentak. Dia baru saja menyentuhnya, tetapi dia merasa bahwa dia sudah akan cum
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Fiksi Ilmiah🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...