Dalam perjalanan pulang, Ash memikirkan sesuatu. Tapi tidak seperti yang terjadi di ruang konferensi, kali ini adalah ide dengan tujuan yang jelas.
Hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah mata yang tenang. Pria itu adalah orang paling tenang yang pernah ditemui Ash. Dia tidak ingat pernah mendengarnya berbicara tentang cerita tentang kehidupan sehari-harinya yang membosankan, yang bisa dibicarakan siapa pun. Dia bahkan tidak pernah mendengar dia mengeluh tentang pekerjaannya. Namun, dia selalu menjawab pertanyaannya dengan ramah.
Dengan penuh keikhlasan. Dengan aksen elegan dan suara menyenangkan yang belum pernah dia dengar di sekitarnya, pria itu selalu menjawabnya dengan serius. Dari satu saat ke saat lain, fakta menanggapinya dengan singkat, juga berubah. Jumlah kata, isi, dan kata-kata yang dikembalikan ke pertanyaan yang diajukan meningkat sedikit demi sedikit. Dan segera, kata-kata itu berubah menjadi kalimat yang indah.
Tetapi setelah mendengar gelombang kata-kata itu, dia masih tidak tahu apa-apa tentang pria itu. Apa yang dia lakukan, bagaimana perasaannya hari ini, apa yang dia pikirkan di luar wajah tanpa ekspresi itu. Tidak semua orang tahu jawaban itu.
Pria itu terdiam, seolah-olah dia adalah salju yang menumpuk tanpa mengeluarkan suara. Dia hanya menatapnya dengan mata abu-abu yang tenang, seperti warna abu yang samar.
Ash mengira dia telah menemukan banyak hal tentang hal-hal yang dia sukai, tetapi ketika dia mencoba memikirkannya, dia tidak dapat mengingatnya. Saya belum pernah mendengar apa yang sebenarnya dia inginkan. Kemudian, dia tiba-tiba berpikir. *Aku seharusnya... menanyakan lebih banyak pertanyaan padanya*.
Hal berikutnya yang terlintas dalam pikiran adalah bibirnya. Bibir tipis yang memerah saat dicium. Pria itu begitu kikuk sehingga sulit dipercaya bahwa dia adalah orang yang mengucapkan kata-kata hubungan intim sambil berbicara tentang frekuensi dan arah. Dan juga, itu sangat seksi.
Dia tidak pernah menyangka bahwa dia akan bisa membuat wajah seperti itu. Ketika wajah dingin itu meleleh dalam panas, betapa seksinya akan terlihat ... jika dia tidak berhubungan seks dengan pria itu, dia tidak akan berani menebak. Bibir mereka sedikit bergetar saat mereka menyatukan lidah mereka lebih dalam. Saat dia melihat lidah yang dengan ragu-ragu mengikutinya, sepertinya dia pandai berciuman, tetapi ketika lidah itu tenggelam jauh ke dalam langit-langit mulutnya, bibirnya berkedut seolah-olah dia adalah orang pertama yang mencium.
Erangan kecil keluar dari mulutnya saat menggelitik kulitnya yang manis. Dan apa yang dimulai dengan erangan, berubah menjadi embusan napas panjang dan panas, diikuti oleh suara cabul, yang belum pernah dia dengar sebelumnya.
Dia merasa seperti itu, meskipun telah bertemu banyak orang. Saya belum pernah mendengar suara yang begitu menggoda. Sangat cantik.
Ash tersenyum sambil menggosok bibirnya dan mundur selangkah, untuk berbalik. Jika kami bertemu secara normal dan berkencan tanpa komplikasi, saya mungkin akan menyukainya lebih cepat daripada nanti...itu sangat lucu. Namun, ada sesuatu yang segera kembali menghantuinya saat dia merasa bahwa segala sesuatunya perlahan bergerak maju. Pria itu jelas menarik garis sebelum memulai hubungan.
"Saya harap tidak ada perasaan yang tidak perlu". Komentar kasar pria itu sombong dan benar pada saat yang sama. Tidak mudah untuk terlibat dengan seseorang yang memiliki perasaan tidak diinginkan. Itu sangat melelahkan. Namun, sementara Ash bisa mengerti apa yang dikatakan pria itu, memang benar bahwa dia sangat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Fiksi Ilmiah🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...