Extra 1 Day 6

239 13 0
                                    

Arthur berada di kamarnya, yang hanya dibuka Alice ketika dia memiliki tamu penting. Faktanya, mansion itu adalah milik Arthur, jadi itu akan menjadi ruangan yang awalnya digunakan olehnya.


Setelah dua kali ketukan di pintu, sebuah suara yang jelas dan serius terdengar. Karlyle menegakkan punggungnya pada suara yang dia dengar melalui kayu yang berat.


Kemudian, dia memutar kenop pintu emas panjang yang dilapisi daun emas. Di balik pintu yang terbuka tanpa suara, pemandangan aula yang berwarna-warni bisa terlihat. Arthur Frost duduk sambil minum teh di kursi dengan bantal beludru bergaya Victoria dan meja mahoni. Adegan itu telah menekan Karlyle sepanjang hidupnya.


"Halo kakek."


Mata Arthur terfokus pada Karlyle. Tapi Karlyle, yang akan memberi hormat berikutnya, segera menyadari bahwa Arthur bukan satu-satunya di sana. Di sebelah Arthur duduk Marquess Gordon. Karlyle tanpa sadar menatap Ash, tahu itu tidak sopan. Ash memiliki wajah yang tidak berkedip.


"Marquis Gordon yang terhormat...Salam."


"Sampai jumpa lagi, Tuan Karlyle,"


Gordon menyapanya dengan wajah ramah. Tatapan Gordon segera beralih ke Ash. Ketika Ash tersenyum pada Gordon, dia menatapnya dengan manis. Kali ini, Ash yang membuka mulutnya.


"Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk bertemu denganmu. Nama saya Ash Jones."


Arthur, yang telah duduk dengan tenang, membuang muka. Mungkin mereka sedang minum teh sore, karena Arthur dan Gordon memiliki cangkir teh di tangan. Gordon memandang Arthur dan berkata,


"Bagaimana rasanya melihatnya sendiri, Arthur?"


Karly menahan napas. Dia tidak tahu apa yang sedang terjadi, tetapi segalanya berjalan ke arah yang berbeda dari yang dia kira.


Pertama-tama, kakeknya dan Marquis Gordon tidak begitu dekat. Itu karena kecenderungan sepihak Marquis Gordon untuk tidak muncul di lingkaran sosial. Tapi sekarang Gordon memanggil kakeknya dengan nama.


"Dia tampan dan tinggi, jadi wajar bagi Marquis untuk menghargainya."


"Dia sudah menjadi anak yang cerdas sejak dia masih kecil, jadi kupikir dia akan melakukan yang terbaik untuk menjadi seseorang yang layak untuk cucumu yang berharga. Bukan begitu Asha?"


Karly bingung. Sekarang dia bisa melihat bahwa Marquis Gordon merawat Ash, seolah-olah dia adalah putranya sendiri.


Jika demikian, lalu apakah Ash menghubungi Marquis setelah menerima panggilan saya untuk mengatur pertemuan ini?


"Tentu saja. Lyle terlalu baik untukku" jawab Ash,


Dan menatap Arthur dengan senyum manis.


"Jadi, jika Marquis Frost mengizinkanku pergi bersamanya, aku akan merawat cucunya lebih dari siapa pun. Silahkan."

[BL] Karlyle [Volume 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang