Extra 2 Ash 8

471 19 0
                                    

Karlyle telah memikirkan hadiah yang sempurna untuk Ash selama setengah hari, tetapi pilihannya tidak cukup baik. Mencoba mengabaikan kata-kata Aiden bahwa dia harus menawarinya seks, Karlyle memilih 34 mawar, jam tangan, dan makan malam yang baru dipesan di restoran terpanas Chelsea.


Rencananya tampak baik-baik saja, tetapi itu juga tidak terlalu istimewa. Namun, tahun ini dia tampaknya telah meningkat pesat. Sebenarnya, Karlyle memiliki banyak hal untuk dipelajari di masa depan.


Namun, bagi Karlyle, hal terpenting adalah mengetahui apakah Ash ada untuk kencan keesokan harinya, bahkan jika dia merencanakan semua ini sendiri. Ash punya pekerjaan penting untuk hadir, jadi akan sulit baginya jika dia tiba-tiba menjadwalkan janji.


Setelah SMS dari Karlyle, yang menjawab ya, Ash tidak membalasnya sampai malam tiba. Rasa takut dan cemas berkecamuk di benaknya. Sulit baginya untuk tertidur.


Pada pukul sepuluh malam, Karlyle berjuang untuk mandi dan pergi tidur. Tapi itu semua sia-sia. Karena dia tidak bisa mendengar suara yang mengucapkan selamat malam, dia merasa seperti akan mengalami insomnia.


Saat kecemasannya berlipat ganda, dia mulai mengalami sakit perut. Seolah-olah saraf di seluruh tubuhnya gelisah. Bunyi jarum detik di jam tangannya berdering di telinganya, sampai-sampai mengganggu. Sangat menyakitkan untuk menanggung perjalanan waktu yang lambat. Dia bahkan tidak melawan Ash, tapi sepertinya sesuatu yang penting telah terjadi.


Karlyle akhirnya memutuskan untuk berganti pakaian. Jadi, dia mengenakan sweter wol sederhana, celana formal, dan mantel. Dan sebelum menuju ke rumah Ash, dia memanggilnya tiga kali. Namun, pada akhirnya dia tidak dapat menghubunginya.


Pada saat itu, dia memiliki firasat buruk bahwa sesuatu mungkin telah terjadi padanya. Tak perlu dikatakan bahwa Ash tidak akan pernah secara sepihak menghindari menghubungi Karlyle. Ada alasan mengapa dia tidak menjawab teleponnya di masa lalu, dan pada saat itu mereka bahkan tidak berkencan.


Karlyle tahu tidak sopan pergi ke rumah pacarnya larut malam. Ash biasanya tertidur setelah matahari terbit, tetapi perilaku itu mungkin mengganggunya. Namun, Karlyle ingin memastikan Ash baik-baik saja, bahkan jika dia membencinya. Kalau tidak, dia mungkin menjadi gila.


Kekhawatirannya mengalahkan rasa takut. Lebih tepat untuk mengatakan bahwa kekhawatirannya telah berubah menjadi ketakutan. Jadi Karlyle memutuskan dan pergi ke rumah Ash.


Lampu di rumah Ash mati. Hanya taman yang diterangi dengan cahaya oranye. Tempat itu sunyi. Angin dingin bertiup kencang dan mengacak-acak ujung mantelnya. Rasa dingin yang menembus Karlyle sangat ganas, karena dia tidak berpakaian dengan benar.


Karlyle memasukkan kata sandi di pintu depan. Namun, dia membutuhkan kunci untuk masuk ke rumah Ash. Di Inggris, masih terlalu banyak tempat di mana kunci masih digunakan. Saya tidak tahu apakah itu preferensi untuk klasik, tetapi ada banyak rumah yang menggunakan pintu seperti itu, bahkan setelah direnovasi.


Ash biasa menyimpan kuncinya di bawah dinding batu di taman, untuk digunakan Karlyle. Kata sandi diperlukan untuk memasuki taman, jadi itu tidak terlalu berbahaya. Ini adalah pertama kalinya Karlyle bertukar kunci seperti ini, jadi dia suka merasa sangat bersemangat ketika dia melakukan hal seperti itu.

[BL] Karlyle [Volume 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang