Volume 2 Chapter 39

3.2K 40 9
                                    

Sudah lama sejak dia meninggalkan pekerjaan lebih awal. London, yang berada di pertengahan musim gugur, bersiap untuk segera beralih ke musim dingin. Udara sejuk yang menyenangkan perlahan mulai mendingin. Hari-hari menjadi lebih pendek lebih cepat.


Dia tidak tahu apa penyebabnya, tidak peduli seberapa keras dia memikirkannya. Jadwal kerja menurut Gantt chart sudah sesuai rencana, meskipun dia yakin tidak ada yang lupa. Tapi bukannya masuk ke mobil yang dia tinggalkan diparkir di gedung, Ash melaju melewati tempat parkir.


Berbelok ke gang yang sepi, dia melewati toko peralatan seni dan teater. Kemudian dia sampai di jalan utama. Di sisi lain jalan, di mana bus merah dan taksi hitam beredar, muncul tempat yang dulu sering dia kunjungi. Itu adalah Galeri Potret Nasional.


Setelah melihat Galeri sejenak, Ash menyeberang jalan tepat saat tanda berubah. Itu adalah dorongan yang bahkan tidak bisa dia mengerti. Lebih baik pulang dan beristirahat di saat seperti ini. Saya tidak merasa ingin melihat pameran segera, karena lebih baik menonton film untuk mengatur napas.


Tapi saat dia memikirkan hal itu, dia tidak bisa berhenti berjalan. Dan seperti biasa, dia bahkan tidak memperhatikan tatapan yang terus-menerus menatapnya. Setelah bertemu punggung seseorang, langkah kaki yang tadinya berjalan lurus tiba-tiba berhenti.


Punggung yang rapi dan lurus, setelan bersudut, pinggang ramping, dan rambut hitam pucat yang disisir rapi.


Ketika dia melihat itu, dia tidak bisa memikirkan apa pun. Dan sebelum akal sehat bisa memberinya instruksi, Ash menyusul pria yang berjalan itu. Sepatu itu segera berhenti. Dia merasakan sakit yang menusuk di perutnya, seolah-olah jantungnya telah berkontraksi begitu keras, sampai-sampai dia tidak bisa melihat apa-apa.


Jarak berkurang dalam sekejap. Dia mengejar pria itu dengan langkah panjang. Tangannya terulur tanpa sadar. Faktanya, selama beberapa detik semua tindakan itu berlangsung....


"Karyle"- Ash


Dia tidak memikirkan apapun. Pikiran bawah sadarnya bergerak. Sebuah ketidaksabaran muncul dalam dirinya. Tanpa disadari, tangannya mencengkeram pakaian pria itu dengan sangat erat.


Pria yang berjalan dengan langkah mantap berhenti. Dan saat dia sedikit terhuyung-huyung karena kekuatan yang menahannya dari belakang, pria itu berbalik.


Tapi sebelum dia bisa melihat wajahnya, Ash menyadari bahwa pria ini bukan Karlyle.


-...Kamu siapa?"


Baunya berbeda. Itu sangat berbeda dari feromon Karlyle. Feromon Alpha, yang terus-menerus menyikat hidungnya, tidak memiliki kesamaan dengan Karlyle.


Itu bukan aroma halus yang bisa dia cium ketika dia mendekatkan hidungnya ke kulitnya dan menghirupnya dalam-dalam. Meskipun terlihat seperti bunga tanpa wewangian, ia memiliki aroma lavender, yang hanya bisa dicium dari dekat.


"Maafkan aku"-Asih


Senyum sempurna yang tampak ditarik, tergantung di wajahnya. Pria yang melihat ke belakang dengan ekspresi jijik dan malu mengendurkan ekspresinya saat melihat senyum lembutnya.


Penolakannya sebagai seorang Alpha dan kesan baik seseorang pada pandangan pertama tampaknya bertabrakan, tetapi pria itu menggelengkan kepalanya seolah-olah dia baik-baik saja.


"Tidak masalah. Apakah Anda bingung saya dengan orang lain?"


Pria itu tampak lebih muda dari Karlyle. Setelah diperiksa lebih dekat, pakaiannya juga tidak seperti setelan buatan tangan yang dikenakan Karlyle. Itu adalah setelan yang bisa ditemukan di Liverpool Street atau Bank Station. Tubuh dan wajahnya berbeda.


Ash tertawa di dalam. Semuanya berbeda. Tetapi meskipun berbeda, dia tidak percaya bahwa dia mengingat wajah Karlyle hanya dari mendengar tanggapan sopannya. Ash menggelengkan kepalanya sedikit.


"Permisi"-Ash


Mengabaikan upaya pria itu untuk menambahkan lebih banyak kata, Ash melewatinya. Kemudian, dia tidak bisa menahan tawa terbahak-bahak, saat dia perlahan membuka kerah kemeja birunya, yang sudah dibuka kancingnya.


*ooh ... . Saya dalam masalah*.

[BL] Karlyle [Volume 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang