Karlyle telah hilang sebelumnya. Mungkin saat itu musim gugur, saat aku berumur empat belas tahun. Itu pada pertemuan yang dihadiri oleh semua kerabatnya, termasuk kakek-neneknya. Dia berkendara melalui hutan lebat ke selatan dan melintasi ladang terbuka luas yang menuju ke sana.
Sementara itu, Kyle yang baru belajar menunggang kuda menghilang dari pandangannya. Untuk menemukan saudaranya, Karlyle memimpin kudanya ke arah Kyle tadi. Hutan dari luar tampak hangat, tetapi setelah dia memasukinya, itu menjadi tempat yang sama sekali berbeda. Pohon serupa berulang berkali-kali dan bayangannya suram. Segera hujan mulai turun dan Karlyle tersesat.
Anak-anak dari keluarga kaya dan bangsawan menerima pendidikan sebagai persiapan untuk berbagai hal. Karlyle belajar sejak usia dini arti diculik atau diancam dan cara lain untuk menghadapi ancaman. Dia juga belajar dari usia muda bagaimana memuaskan pasangan omega-nya, bagaimana berburu dan bagaimana menemukan jejak binatang.
Tapi Karlyle tidak pernah belajar untuk menyendiri. Dia tidak tahu bagaimana tidak merasa takut ketika tersesat di hutan seperti itu. Di tengah hujan, dia berjuang untuk mengingat jalan kembali dalam keheningan. Dia pergi ke hutan untuk mencari Kyle, tapi dia tidak bisa mendengar suara di sana.
Dan sebelum langit benar-benar gelap, Karlyle berhasil menggunakan ingatannya untuk melarikan diri dari hutan dengan mengikuti jejak tapal kuda dan bentuk pepohonan. Jika hujan turun sedikit lebih deras, saya akan putus asa. Pada saat dia bisa kembali, Kyle sudah kembali ke ibunya sendiri. Kyle saat itu pendiam, tetapi ketika melihatnya, dia banyak tertawa. Melihat Karlyle di tengah hujan, Kyle bertanya apakah dia baik-baik saja. Tidak ada yang menyadari bahwa dia tersesat.
Namun meski rasa takut dan kesepian yang telah membara di dalam dirinya masih membekas di benaknya, Karlyle tidak menunjukkan emosinya. Jika kakeknya tahu tentang itu, dia pasti akan memarahinya. Kemudian ayah dan ibunya harus meminta maaf atas namanya, mengatakan bahwa dia tidak cukup baik.
Tidak ada anak yang ingin melihat orang tuanya dipermalukan. Karena itu, Karlyle memutuskan untuk tetap diam. Anak laki-laki itu mengusap rambutnya yang basah dan berjalan ke arah saudaranya. Jadi, dia dengan lembut merapikan rambut kering adiknya dan mengatakan kepadanya bahwa dia senang dia kembali.
Kemudian dia menarik diri dari Kyle beberapa detik kemudian, karena tangannya basah. Dia tidak ingin adiknya masuk angin. Lalu dia masuk ke kamarnya dan mandi.
Malam itu, Karlyle masuk angin. Untuk menghindari flu pada saudaranya, dia tinggal sendirian di kamarnya sepanjang perjalanan. Maryam memperingatkannya bahwa orang tuanya mengunjunginya setiap malam, tetapi dia tidak pernah melihat mereka, jadi itu tidak masuk akal baginya.
Pada saat itu, dia merasakan kesepian yang mirip dengan yang dia rasakan di hutan, meskipun dia tidak tersesat. Hatinya lebih sakit daripada tubuhnya.
Dengan cara ini dia memahami kerusakan yang disebabkan oleh emosi. Dan saat dia melihat kuda-kuda di luar jendela berlomba melintasi ladang di bawah sinar matahari, Karlyle tahu dia tidak pernah ingin merasa seperti ini lagi. Dan sejak hari itu, senyumnya mulai memudar secara bertahap.
.
.
.
Setelah mengumumkan pertunangan mereka, Karlyle hampir tidak tidur dan melanjutkan perjalanan. Dia mengosongkan mansion dan menambah jam kerjanya. Ia berusaha untuk tetap makan dan berolahraga secara teratur agar tidak mengganggu pekerjaannya karena ketegangan pada tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...