"A...Ash, tunggu, tunggu...ah, ugh."
Aku terengah-engah. Meskipun dia selalu mempersiapkannya dengan cukup, dia merasa saluran udaranya menyusut ketika dia akan menerima penisnya dengan perasaan tertekan, selama insersi pertama Air matanya mulai mengalir.
Otot-ototnya menegang seolah semua oksigen dalam tubuhnya telah menguap. Sulit dipercaya bahwa dia bisa menerima penis itu di lubangnya.
"Ya, keluarkan."
"santai aja...ugh, ah, ah... ."
Dinding dalamnya berkontraksi untuk mengusir penis yang terus masuk. Karlyle sendiri merasakan isi perutnya berkontraksi dengan keras, untuk menggigit penisnya dengan keras. Dia tidak bisa bernapas dan hanya mengatakan apa yang ingin dia katakan.
Namun, Ash tidak berhenti. Feromonnya menggores kulitnya dengan marah. Ash, yang sepertinya mendidih di dalam, membungkuk dan menyentuh tubuhnya. Lengan yang digali di belakang pinggangnya mengangkat tubuh Karlyle dan memeluknya erat-erat.
Saat dia menyerangnya dengan suhu tubuhnya, dia mulai tenang sedikit demi sedikit. Karlyle memeluk Ash seolah-olah dia mengharapkannya, tetapi dia masih merasa tidak nyaman. Setelah mendorong mereka menjauh sejenak, tangannya merogoh sweternya. Bibirnya menyentuh telinganya. Napasnya yang panas membelainya seolah-olah itu akan melelehkan kulitnya yang lembut. Dan segera setelah itu, dia mulai menjilati telinganya.
"Eh, ugh, ahh..."
Ujung lidahnya dengan lembut menjilat daun telinganya. Kesemutan menyebar ke seluruh tubuhnya. Karlyle mengangkat bahu dan sedikit memutar lehernya. Lidah diturunkan sedikit demi sedikit. Kemudian, dia memasuki lubang telinganya, seolah-olah dia ingin masuk ke dalam dirinya.
" ahh, eh, ugh, ahh..."
Gelitik itu semakin kuat. Setiap kali dia menjilat telinganya, kenikmatan dingin menyebar dari tempat itu ke seluruh tubuhnya. Memutar kepalanya, Karlyle mengerutkan kening. Dan sedikit demi sedikit, dia mulai mengendurkan tubuh bagian bawahnya. Mengambil keuntungan dari momen itu, penis mendorong ke dalam.
Dan segera, suara melengking terdengar. Suara yang dia buat saat menjilati telinganya bergema di gendang telinganya. Itu sangat cabul, Karlyle memutar matanya dan menancapkan kukunya ke punggung Ash. Dan semakin dia mendengar gesekan kelembaban, semakin besar kesenangannya.
"Ugh, ah, ah ... ah, ugh."
"Sayang," kata Ash pelan.
Karlyle tersentak dan menoleh pada nama panggilan yang lebih provokatif daripada kesenangan yang menyebar di telinganya. Tatapan mereka bertemu. Aku bisa melihat bibirnya.
"Aku menyuruhmu untuk santai."
"Ugh, ah, aku..."
"Apakah kamu ingin memotong penis pacarmu? Jika kamu melakukan itu, aku tidak akan bisa memberikan apapun yang kamu suka, Lyle."
Kepalanya menjadi kosong karena suara mengerikan yang bisa dia dengar di sebelahnya. Rasa malu dan emosi melonjak di dalam dirinya pada saat yang bersamaan. Bagaimana saya bisa memotongnya?
Tidak mungkin itu niatnya. Air mata meluncur di pipinya dan mengalir. Saya menghapusnya, tetapi tidak berhasil....
Namun, Karlyle berusaha mengatur napas. Ash di depannya sangat berbeda dari yang biasa, tetapi pada saat yang sama dia merasa seolah-olah dia telah menemukan sesuatu yang rahasia. Jadi saya harus menanggungnya entah bagaimana. Selain itu, Ash sudah mengurus kebiasaannya beberapa kali.
Karlyle menghela napas dengan gemetar. Dan kemudian, dia menarik napas lagi. Kemudian otot-ototnya perlahan mengendur, dan penis Ash akhirnya meluncur ke dalam. Karlyle merasakan buah zakarnya menyentuh bagian belakang bokongnya.
"Ah ..."
Dengan desahan panjang, Ash menjulurkan lidahnya dari telinganya. Karlyle merasa sedikit lega bahwa dia telah sepenuhnya menerimanya. Tapi Ash tidak memberinya waktu untuk menikmatinya.
"Ugh...ini...ini terlalu ketat," katanya,
Menekankan telapak tangannya ke perutnya. Ketika tangannya yang panas menekan perutnya dengan keras, dia merasakan penisnya dikelilingi oleh dinding bagian dalamnya dengan jelas. Kemudian, Ash mengangkat jarinya seolah ingin menyentuh penisnya sendiri melalui perutnya.
"Terutama, jika aku melakukan ini...".
Perlahan, penis itu bergesekan dengan prostatnya. Meskipun dia sepertinya tidak bisa membiarkan dirinya berpikir dengan kepala dingin, Ash ingat persis tempat favorit Karlyle.
"ah, uh, ugh."
Begitu menyentuh prostatnya, lubang itu, yang hanya diisi dengan tekanan yang mencekik dan sensasi benda asing, mulai mengungkap sensasi lain dengan kecepatan yang mengerikan. Kemudian, sensasi kesenangan muncul yang secara bertahap mengencerkan rasa sakit.
"Dia menempel di penisku, Ugh, ah, seperti mau meledak."
Rasanya sangat aneh perutnya ditekan. Seolah-olah area sempit itu semakin sempit. Panas aneh berangsur-angsur terbentuk di area yang ditekan.
Dengan tangan yang menekan ke bawah seolah meraih sesuatu, Karlyle bahkan takut perutnya akan sedikit menonjol berbentuk penis. Apakah seperti ini setiap kali dia memasukiku? Meskipun ukurannya tidak terasa aneh, itu tidak masuk akal.
Sambil curiga, Karlyle tanpa sadar menurunkan tangannya. Perutnya terasa kencang, berulang kali mencengkeram dan melepaskan abs-nya. Ujung jarinya menyentuh jari Ash, yang menekannya dengan kuat.
"Apakah kamu penasaran?"
Penis Karlyle, yang tadinya lembek, perlahan membesar tanpa menyentuhnya. Apa yang bergetar sejak dia menjilat lubang telinganya sekarang benar-benar tegak. Ash membawa tangan Karlyle ke perut bagian bawahnya, tempat dia menggosoknya. Dia kemudian membiarkan Karlyle menekan tempat yang dia tekan dengan tangannya.
"Kalau begitu, tekan dengan baik," kata Ash,
Sambil meremas punggung tangannya dan mendorong tangannya sendiri. Pada saat yang sama, dia mengangkat kakinya. Ash meraih kakinya dan membawa pergelangan kaki Karlyle ke bahunya. Tubuh mereka sangat dekat. Selangkangan dan pantatnya begitu dekat sehingga tidak ada ruang tersisa.
Dan setelah itu, Ash mulai bergerak dengan sungguh-sungguh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...