Air hangat, dengan suhu yang nyaman, dihidupkan. Ini adalah pertama kalinya mereka mandi bersama sejak hari itu di rumah Karlyle. Ash dengan hati-hati meletakkan handuk besar di sebelah wastafel dan melangkah ke bilik shower.
Air perlahan membasahi seluruh tubuhnya. Saat rambutnya basah, Ash meremas sampo ke telapak tangannya dan menyabuninya. Senyum kecil nakal terbentuk di bibirnya.
"Aku ingin memandikanmu."
"Apa yang kau bicarakan?"
"Ya? Lyle-ku."
Melihatnya, sepertinya dia tidak bercanda, tetapi dia berbicara dengan tulus. Ash terus berusaha melakukan sesuatu untuk Karlyle. Tapi itu terlalu banyak. Karlyle menggelengkan kepalanya.
"Aku lebih suka melakukannya untukmu."
"Kalau begitu kau akan melakukannya besok, Lyle."
Mata Ash melengkung seolah memohon padanya. Sementara itu, jari-jari yang dengan lembut menggali rambutnya mulai mengeluarkan gelembung.
"Kami pergi untuk bertemu satu sama lain setiap hari, jadi kami bisa bergiliran setiap hari."
"Bolehkah aku melihatmu... setiap hari?"
Meskipun mereka sudah melakukannya, Karlyle bertanya pelan, sangat tidak percaya. Kelopak matanya yang basah bergetar. Tanpa disadari, dia menggigit bibirnya yang hendak berpisah untuk menahan diri.
"Itu yang kita lakukan. Apakah kamu tidak menyukainya, Lyle?"
Tangan lembutnya mengacak-acak rambutnya. Karlyle merasa tubuhnya meleleh karena sensasi digosok dengan hati-hati.
"Bagaimana menurutmu?"
Ketika ditanya lagi apakah dia tidak menyukainya, Karlyle dengan cepat menyangkalnya.
"Aku... Aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya... ."
Dia tahu bahwa setiap orang memiliki rasa jarak yang berbeda. Bahkan jika mereka sudah menjadi kekasih, tidak ada alasan untuk bertemu dengannya setiap hari. Jadi Karlyle menduga momen bahagia seperti itu tidak akan bertahan selamanya. Tentu saja, dia pikir itu akan terjadi.
"Aku ingin melihatmu setiap hari."
Rambutnya kini disapu lembut. Seolah-olah itu bukan sesuatu yang dia lakukan sekali atau dua kali, Ash mencuci rambutnya dengan cermat untuk mencegah gelembung masuk ke mata atau telinganya.
Karlyle menyukai keterampilan dan pengalaman Ash Jones, tetapi terkadang merasa cemburu dan sedih karena dia melakukan ini, karena dia telah mempraktikkannya pada seseorang di masa lalu. Aku senang dan sedih secara bersamaan.
Dia sering menerima begitu saja, bahwa dia bukan yang pertama untuk Ash. Namun, jantungnya yang kikuk melompat dari satu tempat ke tempat lain tanpa kendali, ketika dia memiliki Ash di sisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...