Chapter 5

247 11 0
                                    

"...Lyle...untukku...terima kasih...aku akan melakukannya."


Suara Aiden terdengar sedikit lebih dekat. Karlyle tiba-tiba menyadari bahwa Aiden terlalu dekat. Dan begitu Ash menyadari itu, ekspresinya berubah.


Saat dia berjalan ke arahnya, senyum cerah di wajah Ash menghilang dalam sekejap. Matanya yang tersenyum mengeras dengan dingin dan bibirnya turun pada saat yang bersamaan. Ash, yang memiliki ekspresi lembut tapi agak menakutkan, melangkah maju dengan kakinya yang panjang untuk menutup jarak.


Dan pada saat itu, jari Aiden menyentuh wajahnya.


"Anda memiliki tab di sini."


Karlyle terdiam.


Aiden tersenyum nakal.


Karlyle merasakan jemarinya menyentuh pipinya. Aiden tertawa kecil, seolah sedang menunggu sesuatu yang sangat lucu terjadi. Karlyle, yang sejak awal tidak mengizinkan siapa pun selain Ash untuk menyentuh tubuhnya, secara naluriah mengangkat tangannya.


Ini bukan pertama kalinya Aiden mempermainkannya seperti itu. Tapi Karlyle dengan cepat menghentikan Aiden setiap kali. Jika bukan karena persahabatan dekat yang dia miliki dengan Aiden, dia tidak akan memberinya kesempatan... .


Tapi apa yang dia pikirkan tidak terjadi. Karena tangan Aiden tersentak ke belakang, bahkan sebelum tangan Karlyle menariknya. Aroma Ash menyapu dirinya. Sebuah bayangan panjang dilemparkan, dan dalam sekejap mata, dia bisa melihat Ash memegang pergelangan tangan Aiden.


"Aduh,"


Aiden melambaikan tangannya, mengeluarkan tangisan yang berlebihan. Karlyle mengangkat kepalanya tanpa sadar. Kemudian, dia menatap Ash dengan tatapan bingung.


Apa yang telah terjadi?


Mata mereka bertemu. Ash memandang Karlyle dan tersenyum. Dan kemudian, wajahnya yang tidak dikenal dan menakutkan, sekali lagi adalah wajah yang sama yang dia kenal. Koreksi. Wajahnya masih belum sepenuhnya familiar.


Dia memiliki ekspresi yang sangat sedih di wajahnya, jadi itu tidak bisa dibandingkan dengan masa lalu. Ini adalah pertama kalinya Karlyle menerima tatapan itu.


'Kanya melihat ekspresinya membuatku ingin mati karena cinta, apa...'


Karlyle menghentikan pikirannya sejenak. Itu adalah ide yang sangat berlebihan. Tetapi bahkan ketika dia mencoba mengendalikan dirinya sendiri, dia terus memikirkannya. Dia merasa seperti akan dirasuki hanya dengan melihatnya.


"Halo," sapa Ash ramah.


Dia hanya menatap Karlyle, tersenyum lebar. Saat melihatnya, sesuatu di dalam Karlyle meleleh, seperti gula yang dituangkan ke dalam air. Jari tangan dan kakinya mati rasa.

[BL] Karlyle [Volume 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang