Karlyle tiba di perusahaan Ash tepat pukul lima sore. Setelah memarkir mobilnya di tempat parkir pribadi terdekat, Karlyle kembali menemukan papan tanda studio yang bertuliskan, <Tidak terduga.> Dia pikir itu akan baik-baik saja, tetapi ketika dia melihatnya lagi, perutnya sedikit sakit.
Setelah bertanya pada Ash apakah dia ingin pergi bersamanya, Karlyle mengatakan bahwa dia akan pergi mencarinya seperti dulu. Dan ada tiga alasan untuk melakukan itu. Dia tidak ingin mengganggu Ash, dia akan tepat waktu, dan akhirnya, dia tidak suka kenangan akan kunjungan terakhirnya. Yang terakhir adalah alasan yang paling penting dari semuanya.
Selama bertahun-tahun yang akan datang, Karlyle berpikir bahwa dia harus sering datang ke tempat ini. Ini adalah pertama kalinya dia mengunjungi atau menjemput pasangannya dari tempat kerja mereka, jadi Karlyle ingin melakukan sebanyak yang dia bisa. Jadi dia berharap dia bisa menimpa kenangan buruknya. Mulai sekarang, datang ke tempat itu akan menyenangkan.
Tapi yang jelas, pikiran dan perasaannya tidak sama persis. Karena meski ekspresinya sangat tenang, Karlyle memasuki lobi dengan cukup gugup. Sudah lama sekali, tapi sepertinya stafnya tidak berubah. Seseorang mungkin ingat kecanggungannya dan kata-kata Ash bahwa 'tidak ada apa-apa di antara kita'.
"Hah?"
Prediksi Karlyle terpenuhi di tempat. Meja depan di lobi memiliki petugas yang sama yang pernah saya lihat sebelumnya. Dia sepertinya langsung mengenali Karlyle.
"Kamu datang sebelumnya... kebetulan, apakah kamu datang untuk menemui Direktur?"
Karly menghela napas pelan.
"Ya."
Lalu dia panik. Apakah saya perlu menambahkan lebih banyak kata? Faktanya, Karlyle bukanlah orang yang banyak bicara. Tapi entah kenapa, sepertinya memang begitu.
'Tuan Jones akan segera turun. Sekadar informasi, saya Karlyle Frost, dan saya berkencan dengannya.'
Tidak, yang terakhir itu jelas bukan sesuatu yang harus dia katakan. Dia hanya sedikit tergoda.
'Ash tampaknya populer dengan semua orang di tempat kerja, jadi saya yakin saya ingin memastikan... '
"Lyle, kamu datang tepat waktu."
Ash muncul sebagai penyelamat. Wajah Karlyle tanpa sadar bersinar. Ash, yang baru saja keluar dari lift, berjalan ke depan, hanya menatap Karlyle. Dan lagi-lagi di belakangnya ada beberapa desainer yang meninggalkan pekerjaannya. Sontak semua mata tertuju pada mereka.
"Ya," jawab Karlyle singkat.
Ash berdiri di depannya dan tersenyum. Wajah Karlyle perlahan mengendur. Senyum tipis terbentuk di bibirnya, tanpa dia sadari. Karlyle, yang tidak memperhatikan wajah Ash mengeras karena penasaran.
"Saya merindukanmu."
Itu adalah bisikan kecil, tetapi seseorang sepertinya telah mendengarnya. Dan setelah hening beberapa saat, sebuah pertanyaan datang dari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...