Ketika dia meninggalkan bandara, angin bertiup melalui mantelnya sangat kencang. Rambutnya, yang dia tarik ke belakang, sedikit tidak teratur. Udara kelabu yang agak lembap berbau musim dingin. Setelah hampir dua bulan, London mengenakan warna akromatik yang sudah dikenalnya. Itu adalah pemandangan yang anehnya sepi dan menyedihkan.
Setiap kali Karlyle kembali dari Qatar, di mana matahari bersinar terang, dia merasa sangat kesepian. Tapi hari ini berbeda. Alih-alih kesepian, ketidaksabaran merasuki langkahnya. Karena ada seseorang yang ingin dia temui.
Meskipun Tahun Baru sudah dekat, London anehnya sepi, namun pada saat yang sama memiliki suasana yang menyenangkan. Karena alam Eropa, yang menjadi lebih tenang saat liburan panjang mendekat, ada lebih banyak turis yang berkeliaran di London pada Malam Tahun Baru.
Melewati jalan-jalan yang terang benderang, Karlyle melihat banyak pasangan dan keluarga berjalan bergandengan tangan keluar dari jendela mobil.
Kemudian dia mengingat dirinya sendiri pada suatu hari di musim panas. Di beberapa titik di masa lalu, dia berharap dia bisa menjalin hubungan dengan seseorang seperti itu, sambil mengabaikannya sebagai angan-angan. Ada saat ketika dia berpikir itu adalah keinginan konyol yang tidak akan pernah bisa menjadi kenyataan.
Karlyle menatap telepon yang bertengger di pahanya, sedikit gugup. Dia mencengkeram telepon begitu erat sehingga pembuluh darah di punggung tangannya yang pucat terlihat.
Dia tidak mendengar kabar dari Ash selama berjam-jam, mungkin karena dia sangat sibuk. Wajar jika celah ini disebabkan oleh pekerjaan masing-masing, tetapi Karlyle masih belum cukup berani di area itu. Mungkin akan seperti ini selama sisa hidupnya. Tentunya karena itu, dia merindukan Ash sepanjang waktu dia bangun.
Selama dua bulan terakhir, Karlyle telah mendefinisikan ulang pembagian kerja dengan Kyle. Perubahan itu pada awalnya tidak direncanakan. Mungkin karena dia tidak ingin terlalu menekan Kyle, yang baru saja mulai bekerja, dan dia tidak ingin dia jauh dari Nick terlalu lama karena dia hamil.
Tetapi jika dia terus bekerja seperti sebelumnya, Karlyle harus tinggal di Qatar atau Kanada selama sekitar satu setengah tahun. Periodenya sendiri berbeda dengan bepergian ke luar negeri untuk perjalanan bisnis jangka pendek atau pesta sosial. Itu akan sangat mengurangi jumlah waktu yang bisa dia habiskan bersama Ash. Jadi dia tidak suka itu.
Itu adalah proyek yang pada akhirnya akan diwarisi dan dipimpin oleh Kyle, tetapi itu masih terlalu besar untuk ditangani oleh seseorang yang semuda dia. Itu berarti tekanannya tinggi, meskipun memiliki banyak peserta. Tidak seperti Karlyle yang sudah terbiasa melakukan pekerjaan ini sejak lama, Kyle masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Karena itu, mengangkat topik itu membuat Karlyle merasa sangat bersalah.
Tapi sebelum dia sempat membicarakannya, Kyle lebih dulu bertanya pada dokter Karlyle. Dan meskipun Karlyle berulang kali meminta Kyle untuk memeriksa kembali dengan Luther, dia mengatakan kepadanya bahwa itu tidak perlu.
Dia juga memberi tahu Karlyle bahwa jika dia mau, dia bisa membiarkan semuanya apa adanya, tetapi jika dia tidak mau, itu benar untuk mengubah berat pekerjaannya sesuai dengan tugasnya. Yang penting adalah mengikuti rekomendasi dokter Anda, Kyle menekankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...