Mobil-mobil berbaris di pintu depan ketika tiba waktunya untuk pesta. Para tamu mulai berdatangan satu per satu. Ada sekitar empat puluh orang. Pesta yang hanya mengundang beberapa pejabat itu dimulai dengan suasana elegan dengan ibunya, Alice, sebagai nyonya rumah utama.
Bagi yang selesai makan dulu, ada meja poker atau meja catur untuk berjudi di lantai atas. Cerutu dan minuman beralkohol lainnya juga disiapkan.
Setelah memastikan semuanya baik-baik saja, Karlyle menyapa anggota keluarga Stewart dengan senyum profesional. Kemudian, dia mengulurkan tangannya sambil melakukan kontak mata dengan tunangannya Joel Stewart, yang mengikutinya.
Kemudian dia mencium bau yang harum dan manis. Itu adalah aroma omega yang menggoda alfa. Mungkin aromanya mirip dengan Joel.
Tapi begitu dia mencium aroma muskynya, Karlyle merasakan sakit yang luar biasa. Dan pada saat itu, dia melihat sekilas masa depannya. Masa depannya adalah untuk membelai Joel dengan tulus, mencampur tubuhnya untuk memuaskannya, memiliki anak untuk melanjutkan warisannya dan dengan setia menjadi milik keluarganya.
Apa yang mendukung akal dan pikirannya, bercampur aduk di kepalanya. Dia panik. Tekanan memuakkan dan pembengkakan yang dia rasakan setiap kali dia memeluk Omega menembus otaknya seperti pisau.
Dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk memeluk Joel. Dia tidak yakin dia bisa bergaul dengan seseorang yang tidak dia cintai. Aku tidak bisa melakukannya.
Karlyle terus tersenyum dan berhasil membimbingnya ke ruang perjamuan. Dia tidak bisa menampilkan penampilan yang memalukan di depan tamunya. Dia yakin semuanya akan baik-baik saja, jika dia entah bagaimana mengulur waktu.
Menekan gumpalan rasa malu yang terbentuk di tenggorokannya, Karlyle meminta izin untuk meninggalkan jabatannya sejenak tanpa ragu-ragu. Dia bahkan tidak memperhatikan mata Alice dan Jonathan di belakangnya.
Kulitnya menjadi pucat. Seluruh tubuhnya menjadi dingin seolah-olah tidak ada darah yang beredar di dalam dirinya. Karlyle menutup mulutnya dengan tangannya dan berlari menyusuri lorong. Tubuhnya gemetar, dan kemudian dia berkeringat dingin.
Dia merasakan sakit yang luar biasa di perutnya. Jadi, dia akhirnya berhenti berjalan karena rasa sakit menggali melalui ususnya, yang berbeda dari patah tulang atau ditikam.
Mengerang dengan tangan gemetar, Karlyle menekan dengan kuat area di bawah tulang rusuknya. Kemudian, dia menundukkan kepalanya, menelan teriakan yang hendak keluar dari mulutnya. Dia merasa pusing. Dia kehilangan kekuatan di kakinya.
Tunggu, jika saya istirahat ....
Karlyle pindah ke samping untuk menemukan sesuatu untuk bersandar. Tangannya melambai di udara. Tubuhnya yang gemetar segera ambruk.
Pada saat yang sama, seseorang memanggilnya di belakang punggungnya. Sesuatu yang kokoh mendukungnya dari belakang. Saat beberapa suara terdengar, Karlyle merasa penglihatannya mulai berputar. Dan kemudian matanya tertutup.
.
.
Penglihatannya berkedip-kedip seperti bola lampu padam. Kenangan yang telah terputus tiba-tiba membanjiri dirinya dengan segera. Dia hampir tidak bisa membuka kelopak matanya yang berat. Perasaan pahit datang padanya, tapi itu tidak tertahankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...