Extra 1 Day 1

417 14 0
                                    

Karlyle membuka matanya dengan perasaan panas yang merembes melalui kulitnya. Cahaya bersinar di bawah tirai putih. Cahaya gading yang turun dari dinding yang bersih menyambut. Rasa kantuknya tidak serta merta hilang. Saat dia perlahan mengangkat kelopak matanya, sesuatu menarik perhatiannya. Mata biru muda seperti danau, dan mata abu-abu sedikit lebih terang dari miliknya. Itu adalah mata Ash.


"... Ash".


Matanya miring saat dia menyebut namanya dengan lembut. Karlyle terdiam sesaat, melihat senyumnya melengkung seperti krim cair. Meskipun mereka telah menghabiskan banyak waktu sendirian, Karlyle masih tidak kebal terhadap senyum itu sama sekali, bahkan setelah hampir setengah tahun berlalu.


"Kamu bangun?"


Ash secara alami mengulurkan tangannya. Rambutnya yang berantakan kusut lembut di sekitar jari Ash. Tangan yang membelai rambutnya perlahan turun ke wajahnya. Kemudian, dia dengan lembut menggosok area di sekitar telinganya dan mengusapkan ibu jarinya dengan penuh kasih ke pipinya. Sedikit demi sedikit, mimpinya memudar. Dia begitu gembira bahwa cinta tidak muat di dadanya.


"Kapan kamu bangun?"


Karlyle bertanya pelan, tapi kali ini jarinya menyentuh bibirnya. Jari telunjuknya menelusuri bibirnya yang agak kering. Dia melakukannya dengan hati-hati. Perlahan-lahan, tubuhnya mulai menegang, dan sedikit kehangatan memenuhi perutnya. Kemudian bibirnya terbuka.


"Belum lama"


Apakah itu berarti dia telah memperhatikanku tidur selama itu? Terlepas dari peningkatan bertahap dalam kegembiraannya, rasa malunya juga meningkat.


"...Apakah kamu tidak bosan?"


"Tidak mungkin."


Jari yang telah membelai bibirnya sedikit turun. Jarinya menyentuh bagian dalam mulutnya yang lembab. Karlyle kemudian secara tidak sengaja mencondongkan tubuh ke arah Ash. Tangan yang diam saat memegangnya masih berada di dalam selimut. Menggenggam tangan mereka bersama-sama di depan satu sama lain, Ash tersenyum.


"Kamu terlihat sangat lucu tertidur, Lyle ... aku tidak ingin membangunkanmu."


Jarinya dengan lembut mengusap bagian dalam bibirnya. Karlyle merasakan jari Ash secara bertahap basah oleh air liurnya. Jarinya dengan lembut meluncur melintasi celah di antara bibirnya. Kemudian, itu ditekan dengan kuat ke lidah. Dan ketika Karlyle menghembuskan napas panjang, rendah, membakar, jarinya menarik, seolah-olah dia sedang mengisap penisnya. Karlyle melingkarkan lidahnya di sekitar jarinya dan menutup bibirnya. Ash menghentikan jarinya. Dia memperhatikan bagaimana tawanya memudar.


"Kamu cantik...tapi sangat seksi. Hah? Apa yang kamu makan dengan kesenangan seperti itu?"


Ash berbisik sambil membungkuk. Merasa sedikit akrab dengan perilaku itu terhadapnya, Karlyle menurunkan matanya. Tapi dia tidak melepaskan jarinya. Kemudian, dia menggerakkan lidahnya perlahan dan mengisap dengan keras. Kakinya tersangkut di bawah selimut. Kakinya yang keras menancap di antara pahanya. Penis yang sudah ereksi sejak lama, menunjukkan kehadirannya. Paha Ash bergesekan dengan celana dalam Karlyle.

[BL] Karlyle [Volume 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang