Apakah keinginan Ash menjadi kenyataan?
Rumah terakhir yang dilihat Karlyle sempurna tanpa keraguan. Atau bisa juga terlihat seperti itu karena Ash tidak memperhatikannya dengan seksama.
Karlyle perlahan melangkah maju dengan mata cekung. Suara sepatunya bergema hampa di lantai marmer. Dia tidak ingat pernah memiliki konflik dengannya sejak mereka mulai berkencan. Ash selalu memperlakukan Karlyle dengan sangat hati-hati. Pada saat yang sama, dia memenuhi semua tuntutan mereka.
Namun, Karlyle telah membuat Ash marah hanya karena dia terlalu bersemangat tentang seks. Apa yang salah dengan ciuman hitam? Bukannya Ash tidak pernah menjilat lubangnya, dan bahkan berbuat lebih buruk padanya.
Jantung Karlyle berangsur-angsur bertambah berat. Gelombang depresi yang tak terkendali menyapu dirinya. Kata-kata Ash: 'Saya harap ini adalah rumah yang Anda sukai', terus-menerus bergema di kepalanya.
Ash mungkin ingin dia pergi juga. Itu wajar bagi Ash untuk berpikir seperti itu, karena dia selalu ingin Karlyle berhasil dalam segala hal.
Tidak peduli berapa banyak dia melihat rumah itu, tidak ada alasan untuk tidak membelinya. Harga juga masuk akal. Kolam renangnya juga berukuran cukup besar, dan rumahnya setinggi empat lantai, termasuk ruang bawah tanah.
Ukuran, tata letak, dan lokasinya sempurna. Jaraknya 20 menit berjalan kaki dari rumah Ash, tetapi jika dia mengemudi, dia akan sampai di sana dalam lima menit.
Karlyle meminta sekretarisnya untuk memasukkan namanya ke dalam daftar, mengucapkan selamat atas pekerjaannya yang baik. Dia bisa membelinya segera jika dia mau, tetapi penyesalannya yang samar tetap ada.
Namun sayangnya, kesedihannya tidak berhenti sampai di situ. Karlyle tidak mendengar kabar dari Ash sepanjang sore. Seperti seseorang yang menunggu berita besar, Karlyle sangat waspada sepanjang pekerjaannya. Dan saat dia tanpa sadar mencari ponselnya, Alice akhirnya berbicara padanya,
"Apa yang terjadi?"
"tidak."
Meskipun Karlyle telah mengetahui perasaan ibunya yang sebenarnya, dia tetaplah orang yang sulit baginya. Kemudian, dia meluruskan posturnya dan menggelengkan kepalanya. Tapi kemudian, ketika dia mendengar pemberitahuan pesan teks, Karlyle tersentak dan memeriksa sakunya lagi.
"Sepertinya itu panggilan yang kamu tunggu-tunggu, terimalah."
"...Maafkan aku."
Hal yang benar untuk dilakukan adalah mengatakan tidak kepadanya, tetapi Karlyle tidak memiliki kesabaran, dan menyelipkan tangannya ke dalam jasnya untuk memastikannya. Pesan itu dari Ash. Namun, isinya tidak seperti yang saya harapkan.
[Maaf, Karlyle. Bisakah kamu tidur di rumah orang tuamu malam ini? Bisakah kamu melakukannya sampai lusa?]
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...