Karlyle duduk di depan laptopnya sementara Ash mandi. Bagaimanapun, dia harus membuat janji untuk melihat-lihat rumah, karena dia ingin membuat keputusan cepat untuk fokus pada waktunya bersama Ash.
Tapi itu bukan tugas yang mudah. Pada saat itu dia teringat feromon intens Ash, yang terus meresap ke dalam tubuhnya. Mereka jelas sangat berbeda dari biasanya. Ash memiliki kemampuan untuk memikat orang dengan tawanya yang lesu, tetapi tidak dengan feromonnya.
Sejujurnya, feromon Ash tenang sejak pertemuan pertama. Tentu saja, seorang omega akan merasa berbeda. Feromon alfa dan omega memiliki sifat saling merayu.
Namun, aroma yang masih tertinggal di ujung hidungnya membangkitkan emosi yang bahkan akan menyebabkan alfa membeku. Aroma manis dan intens lebih dekat dengan aroma ringan dan berat, daripada aroma ringan dan asam. Rasa Ash, yang dia pikir akan seperti cokelat hitam dengan rum, menjadi lebih halus.
Jadi Karlyle memutuskan untuk memeriksa ulang. Sulit untuk menentukan dengan tepat apa itu, tetapi dia khawatir bahwa feromonnya akan menjadi lebih intens. Dan tiba-tiba, dalam benaknya dia membayangkan banyak orang, mengelilingi Ash, dirasuki oleh feromonnya.
Ada banyak kemungkinan. Jadi, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, mungkin saya harus mengunci Ash ... Merasakan keserakahan yang tumbuh di dalam dirinya tanpa disadari, mata Karlyle melebar. 'Seberapa jauh rencanamu, Karlyle Frost?' Dia memarahi dirinya sendiri dengan kasar.
"Apakah kamu bekerja sambil menungguku?"
Karlyle mengangkat dagunya ke arah suara di belakangnya. Dan saat dia menoleh dan melihat ke atas, dia melihat Ash menatapnya. Ash tidak memakai apapun.
Dia juga menyaksikan bibirnya yang sedikit terangkat mengendur menjadi senyuman. Tetesan air yang menyelinap dari rambutnya yang basah, turun di dahinya. Kemudian mereka menelusuri alisnya yang lebat, berkumpul di dagunya, dan jatuh.
Tetesan air menempel di kelopak mata Karlyle. Kemudian jari-jari Ash menggosoknya ke matanya.
"Daripada itu..." kata Karlyle dengan cemberut.
Perasaan jari-jarinya perlahan menggosok kulit tipisnya terasa aneh.
"Saya sedang mencari rumah untuk dijual."
Jari-jari yang dengan lembut menggosok kelopak matanya menyentuh tulang alisnya kali ini. Karlyle memejamkan matanya selama beberapa detik, lalu membukanya dengan lembut. Ash masih menatapnya. Matanya dalam, mungkin karena bayang-bayang.
"Mengapa Anda melihat rumah yang dijual?"
Ash bertanya, seolah dia tidak mengerti.
"Aku... aku merasa sangat menyesal," kata Karlyle,
Mencoba menenangkan diri. Kata-kata Aiden bergema di kepalanya, saat itu juga. Dia tidak bisa menjadi kekasih yang menyebabkan masalah padanya, hanya karena dia tidak punya cukup waktu untuk melihatnya. Selanjutnya, dia ingat apa yang dia pikirkan beberapa detik yang lalu. Bukankah itu akan menyeramkan? Dia harus menahan diri untuk tidak melakukan hal seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science-Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...