Extra 2 Ash 11

555 17 0
                                    

Gerakan pertama lambat. Penis besar perlahan meluncur ke dalam. Benjolan di alat kelaminnya menggores dagingnya yang empuk.


"Ha, ugh,"


Erangan seperti desahan keluar dari bibirnya, seiring dengan ritme yang lambat. Panas menggenang di perut bagian bawahnya. Seolah-olah ada sesuatu yang menumpuk di genangan air.


Ash, nyaris tidak bisa mengangkat kepalanya, menatap Karlyle. Dalam kegelapan, senyum putih bermain di bibirnya.


"Sementara aku menembusmu, jangan lepaskan tanganmu dari perutmu."


Tuk. Penis melewati dinding bagian dalam, yang akan perlahan menutup. Dan saat ia mengubur kemaluannya sepanjang jalan, Ash bergerak seolah-olah dia telah menunggu. Karlyle membuka mulutnya. Penisnya menusuknya dengan kekuatan seperti itu, seolah-olah organ-organnya yang lain ditikam. Juga, itu terlalu dalam.


"Ugh, Ash, dalam, sangat dalam... Ugh, ah, Ugh!"


Ash tiba-tiba berhenti bicara. Dan sebaliknya, dia bergerak seperti binatang buas yang kendalinya telah terputus. Dia mengulangi gerakan yang sama dan berbeda. Kemudian dia menarik penisnya keluar tepat sebelum dia datang dan memasukkannya kembali.


Penis keras Ash sedikit melengkung dengan sendirinya, jadi ketika dia menariknya keluar, Karlyle merasakannya menyapu tepat di bawah perutnya. Prostatnya juga sangat tertekan.


"Ugh, ah, ah, ah Ugh, ah, Ugh...!"


Seluruh tubuhnya bergidik seolah-olah dia terjebak dalam ruang yang bergetar. Tubuhnya tersentak pada tekanan yang datang dari bagian bawah tubuh Anda. Jadi, Karlyle mematuhi kata-kata Ash, dan menekankan tangannya ke perutnya sementara kepalanya kosong.


Tapi dia tidak melakukannya hanya karena Ash memintanya. Setiap kali penis memenuhinya, kesenangannya berlipat ganda saat dia menekan perutnya dengan kuat. Tubuhnya bergerak secara alami, mencari kesenangan.


Setiap kali tubuhnya tersentak keras, penisnya bocor pre-cum. Penis keras Ash menyentuh tangan Karlyle berulang kali saat Karlyle menekan perutnya. Punggung tangan dan perutnya basah kuyup, precum berkilau.


Ash terus bergerak seperti seseorang yang bahkan tidak tahu bagaimana mengendalikan dirinya sendiri. Dia hanya akan memutar pinggangnya dan mendorong dinding bagian dalamnya ke mana-mana, kemudian, dirangsang oleh tindakannya, dia akan menembusnya lagi tanpa ampun. Suara napas binatangnya terdengar jelas di telinga Karlyle.


"Ah, ugh, ah, ugh, ugh, ah...ah...tol...nghh...tolong."


Tubuhnya semakin kencang. Seolah berdiri, Ash mulai menembusnya dengan keras. Setiap kali dia mendorong ke dalam, itu tertanam di dalam dirinya seolah-olah itu telah melewati seluruh tubuhnya.


Karlyle tidak bisa memikirkan apa pun saat sensasi itu memutar otaknya. Aku merasa seperti aku akan mati. Gerakan itu secara bertahap dipercepat. Pinggangnya bergerak dari sisi ke sisi tanpa kendali. Paru-parunya sakit karena dia mengerang setiap kali dia bergidik. Bahkan untuk mengerang pun sangat sulit.

[BL] Karlyle [Volume 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang