Chapter 45

182 11 0
                                    

Pesta belum dimulai, tetapi ada banyak orang di dalam. Puluhan pelayan, pelayan, dan koki terlihat berkeliaran sibuk di mana-mana, termasuk para perencana mempersiapkan pesta. Dihiasi dengan bunga kerajaan yang berwarna-warni, lampu gantung tua di langit-langit yang tinggi bersinar dengan cahaya merah.


Bahkan di dini hari, aula perjamuan bersinar indah, sejalan dengan langit yang redup. Di atas meja kaca persegi panjang tempat makan malam disajikan, makanan pembuka yang luar biasa ditempatkan, dan di dekat jendela ada meja berukuran sedang dan kursi kayu berukir elegan.


Meninggalkan Nick, yang menawarkan untuk memanggil Kyle, Ash berjalan perlahan ke dalam. Melihat wajah orang-orang yang lewat, dia memikirkan apa yang akan dia katakan, ketika dia melihat Karlyle.


Pertama-tama, saya ingin menyapa Anda. Dia khawatir, karena dia terus memikirkan wajahnya, sejak dia mendengar bahwa dia menangis. Saya ingin bertanya apakah dia makan dengan baik atau apakah dia sangat marah. Kemudian, dia akan mengatakan padanya bahwa dia ingin mendefinisikan hubungan dengan benar, bahwa itu sudah salah sejak awal.... ...


'Karyle?'


Di tengah kesibukan pikiran, Ash menemukan wajah yang familier. Dia bisa melihat profil tajamnya sekilas. Sepatunya berhenti di tempat. Matanya melebar. Jantungnya, yang berhenti sejenak, segera mulai berdetak dengan kecepatan yang menakutkan.


Dia bisa melihat Karlyle dengan jelas.


Jantungnya mulai berdetak sangat cepat, dan darah mulai mengalir ke seluruh tubuhnya. Sepatunya menggores tanah. Dan begitu dia mengambil langkah untuk bergerak, Karlyle menoleh.


Mata abu-abunya yang tenang menatap langsung ke arah Ash. Tatapan mereka terkunci. Meski jarak mereka cukup jauh, wajah Karlyle terlihat di depan matanya. Perutmu adalah dia bergerak seolah-olah sesuatu yang dia pegang akan meledak. Kerinduan yang menyedihkan dan keinginan yang tak tertahankan bercampur pada saat yang bersamaan.


"Kar..."


Bibirnya berpisah. Nama, yang telah berkeliaran tidak dapat menemukan pemiliknya, akhirnya menemukannya. Dia tersenyum tanpa sadar dia sedang tersenyum. Tapi Ash tidak bisa menyelesaikan panggilan Karlyle.


Itu karena mata yang dia temui, berpaling.


Karlyle, yang telah menatap Ash dengan mata dingin dan mati rasa, menoleh. Seolah-olah dia tidak melihat apa-apa. Tidak ada perubahan dalam ekspresi wajahnya, seolah-olah dia telah menatap ke udara tipis.


Karlyle memutar kepala dan tubuhnya secara bersamaan. Jadi, dia terus berbicara dengan wanita di sebelahnya, dan kemudian Ash melihatnya meninggalkan pesta bersamanya. Mungkin wanita itu adalah perencana acaranya.


Ash berkedip, tidak dapat memahami situasi yang terbentang di depan matanya.


'ooh ... .'


Kepalanya menjadi kosong. Dia tidak menyangka akan menerima reaksi seperti itu. Itu sangat menyakitkan, seperti perutnya terbakar, bahkan lebih buruk daripada ketika dia menemukan rumah kosong Karlyle.

[BL] Karlyle [Volume 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang