"Ash, ada apa dengan rekaman itu...?"
Sebelum dia bisa menyelesaikan pertanyaannya, Ash mendorong Karlyle kembali ke dalam. Lubang itu mulai terisi dengan penisnya yang besar. Saat merasakan dorongan, mulutnya terbuka. Ash meraih tangan yang memegang kepala tempat tidur tanpa menyadarinya. Telapak tangannya menyentuh dinding. Tangan Ash bertumpu di atas tangan Karlyle ke dinding.
"Kamu tidak suka?"
"tidak... Saya takut".
"Saya tidak percaya Anda."
Napasnya yang panas menggelitik telinganya. Napasnya bercampur dengan tawanya memasuki lubang telinganya.
"Ugh."
Karlyle menjulurkan lehernya dan mengangkat bahu. Mengikuti jejak vena di lehernya, Ash mulai meninggalkan bekas. Penis, yang telah tertanam di dalam dirinya, bergerak perlahan.
"Aku tahu kau sangat menyukainya."
Rasanya berbeda dari ditembus dari belakang dengan paha terangkat. Karlyle tersentak saat merasakan sensasi menembus tubuhnya dari bawah ke atas. Dan seolah itu pertanda, Ash mulai bergerak seperti sebelumnya.
Tubuh Karlyle tegang. Punggungnya, berkeringat dan mengkilat, bergesekan dengan dadanya yang basah. Ash, yang telah mengepung Karlyle dengan tubuhnya yang berat dan kokoh, mulai menembusnya lagi seolah-olah dia telah kehilangan akal sehatnya.
"Agh... Ah, ah, Ugh, ah,!"
Lututnya gemetar. Pahanya jelas terangkat, bergetar entah bagaimana menahan dorongan Ash. Dengan penetrasi berulang-ulang, Karlyle bertabrakan dengan sensasi dibor ke otak. Sebuah erangan, lebih seperti jeritan, lolos darinya.
"Ah, ah, Ugh, ah, panas, ah, ah, ah!"
Erangan itu bercampur dengan napas terengah-engah. Bagian dalam tubuhnya digosok dengan keras dan sensasi kenikmatan yang menakutkan muncul. Dinding bagian dalamnya melunak, sekarang ia bertindak seolah-olah merasakan sesuatu hanya dengan menerima sentuhan penisnya. Tindakan menembus, menggosok dan keluar menjadi kesenangan tersendiri. Penisnya yang lembek dengan cepat mendapatkan kembali kekencangannya.
Kemudian Ash menarik selotip ketat di bawah kepala penisnya. Karlyle mengangkat bahu dan menggelengkan kepalanya dengan liar.
"Ash, ini, tidak, tidak, ah, ah, Ugh!"
Dia tidak cukup fokus untuk memilih kata yang tepat. Tidak peduli apa yang dia katakan, dia merasa seperti menjadi gila. Matanya kembali berputar.
Lubangnya terbuka dengan cepat seolah-olah dia akan jatuh, dan Ash menumpahkan feromonnya seolah-olah dia sedang memakan Karlyle, tetapi pintu masuknya sangat tertutup seolah-olah dia tidak akan pernah melepaskan penisnya.... Itu benar-benar ... aneh.
"Tidak?"
"Ah, ugh, ah, tidak, tidak...tidak...aku menyukainya."
"Kamu harus mengatakan ya."
"Tidak, ugh, ah, ah...!"
Meski dilarang cum, kenikmatan terus bertambah. Bokongnya terkepal. Tubuhnya tersentak ke atas dan ke bawah. Ash menekan tangan gesernya, memegangi Karlyle, yang hampir roboh.
"Jika kamu mengatakan kamu menyukainya, aku akan membiarkanmu datang," bisik Ash.
Karlyle mulai terisak. Air matanya mengalir tanpa henti dari matanya yang merah. Dia suka. Tetapi sulit untuk mengatakan apakah itu menyakitkan atau menyenangkan.
"Ugh, eh, eh, benarkah?"
"Ayo, ayo," terdengar bisikan menggoda.
Sakit sampai-sampai sulit untuk merasa malu, dari selotip yang meremas penisnya yang kaku. Karlyle hampir tidak bisa menganggukkan kepalanya. Tapi begitu dia membuka mulutnya, Ash tidak menatapnya lagi dan membelai punggungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...