Kunjungan yang ditunggu-tunggu ke rumah terakhir adalah pada 13 Februari. Ash tidak bisa menemaninya hari itu. Dia tampak sedikit lelah di pagi hari. Karlyle segera menyadarinya.
"Apakah kamu baik-baik saja Ash?"
Dia berkata prihatin dan menyentuh bahunya. Feromon telah menjadi sangat intens dalam beberapa hari terakhir. Mereka menyikat kulitnya dengan sangat jelas, seolah-olah dia bisa melihatnya. Ash, yang baru saja bangun, menatap Karlyle dengan tatapan kosong. Gerakan lambat tatapannya berhenti di tangan Karlyle yang diletakkan di bahunya.
Karlyle tahu bahwa Ash cenderung tanpa ekspresi di pagi hari. Tapi hari ini terasa sangat berbeda. Ash, yang berkedip saat dia membungkuk, mengangkat tangannya perlahan. Kemudian, dia meraih pergelangan tangan Karlyle. Tangan yang telah diletakkan di bahunya didorong ke samping dan dibawa ke mulut Ash. Bibir merah muda pucat Ash terbuka, memperlihatkan gigi putih. Dan kemudian, dia menggigit jari Karlyle dengan keras.
"... Ugh."
Ash menggosok jari-jari Karlyle seperti binatang bertaring, lalu mulai menjilatinya dengan keras. Dia menjilat ujung jarinya, sampai membuat lidahnya berantakan. Karlyle tetap berbaring.
Dan saat Ash mengisap jarinya, dia mulai menggosokkan tubuh bagian bawahnya ke Karlyle. Penis dua pria orang dewasa yang mengalami ereksi di pagi hari, menggosok diri dengan celana dalam tipis di antaranya.
Karlyle dengan cepat menjadi terangsang saat dia menekan dan menggosok penisnya yang keras. Tubuhnya terbakar. Ash umumnya menginginkannya setiap saat sepanjang hari, tetapi dia cenderung menahan diri untuk tidak melakukannya di pagi hari, kecuali pada akhir pekan. Selain itu, dia tidak pernah menggigitnya seperti itu.
Ash, mengisap jari-jarinya seperti binatang, menariknya keluar dari mulutnya yang basah oleh air liur. Kali ini, targetnya bergeser ke lehernya.
Alfa tidak bisa saling membekas, tetapi Karlyle selalu hidup dengan bekas di lehernya karena mereka meninggalkan jejak satu sama lain setiap kali mereka melakukannya, seolah-olah mereka sedang membekas. Bibirnya menyentuh sesuatu seperti memar ungu yang semakin terang.
"Ash...?"
Tapi dia tidak pernah seperti ini sejak pagi ... Karlyle bingung. Ash mengisap bagian belakang lehernya dengan keras, seolah-olah dia tidak mendengar. Kemudian, itu bangkit untuk mengunyah kulitnya yang halus, membuat tanda lurus di lehernya seolah-olah sedang mengisap darahnya. Tanda berlanjut ke tulang selangka dan kemudian ke dada.
Saat dia membuka baju tidurnya, Ash mengusap hidungnya ke dadanya. Puting yang terbuka sudah setengah tegak. Ash dengan lembut mengisap putingnya yang tebal, yang memiliki warna dan bentuk yang bagus dengan bibirnya. Tubuh Karlyle memerah karena kegembiraan, karena Ash mengisapnya seperti sedang memerah susu. Itu terlalu memalukan
"Ash, itu, nanti...."
Karlyle mencoba mendorongnya menjauh dengan mendorong bahunya. Tapi Ash bahkan tidak bergerak. Dia bertingkah seolah dia tidak bisa mendengar Karlyle dengan benar. Kemudian Ash, yang menggelengkan kepalanya dengan marah, mendekat ke Karlyle, bertekad untuk melakukan yang sebaliknya. Dia sepertinya berperilaku kekanak-kanakan, sehingga jantung Karlyle mulai berdetak tidak normal. Dia sangat imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Science Fiction🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...