Klik terputus-putus bisa terdengar di ruang sunyi. Karlyle menatap layar laptop dengan ekspresi serius. Itu karena dia memilih rumah untuk dijual, meninjau foto dan kondisi yang dikirim sekretarisnya kepadanya.
Jari-jarinya yang panjang menekan touchpad dengan gerakan sedang. Karlyle, yang sedang melihat layar dengan wajah tanpa ekspresi, menghela nafas kecil. Sisi lain, yang dengan ringan menopang dagunya, juga diletakkan dengan rapi di atas meja.
Tidak ada yang dia suka.
Kondisi itu sesuai dengan kebutuhan mereka. Karlyle hanya meminta tiga hal kepada sekretarisnya. Sebuah flat di Notting Hill, tempat rumah Ash berada, sedekat mungkin dengan rumah Ash, dan tempat dengan interior yang diinginkan oleh seorang desainer. Dan tentu saja, harga tidak masalah.
Sekretarisnya yang kompeten menyusun daftar yang sesuai dengan tagihan, hanya dalam satu hari. Itu bukan tugas yang sulit, karena dia menggunakan Nama Keluarga Frost sejak awal.
Semua rumah besar yang dipilih setidaknya setinggi tiga lantai, dan struktur interiornya bervariasi. Namun, tidak ada yang memiliki desain interior secanggih rumah Ash. Tidak mengherankan, karena rumah itu awalnya adalah ruang yang telah direnovasi Ash.
Juga, tidak ada rumah untuk dijual dalam jarak lima menit berjalan kaki. Ada cara untuk membelinya dengan harga yang lebih tinggi, tapi bukan karena dia pikir Ash akan menyukainya. Tapi itu syarat yang sangat penting. Jika Ash masuk angin, atau terkena kebiasaannya, Karlyle akan terpaksa mengunjunginya segera.
Karena Karlyle Frost adalah pacar Ash Jones....
Kata-kata itu, yang dia ulangi seperti mantra perasaan senang, membuat bibir Karlyle mengendur dengan lembut saat dia mengingat fakta itu. Kemudian, Karlyle menghentikan jarinya, menggigit bibirnya yang kering.
Sudah lebih dari sebulan, sejak Ash menjadi kekasihnya. Dia ingin berpegang pada setiap hari dengan perlahan, tetapi waktu berlalu begitu cepat sehingga dia takut. Meskipun dia pikir itu kekanak-kanakan, Karlyle menyimpan catatan tanggal mereka mulai berkencan di kepalanya. Hari ini tepat hari keempat puluh.
Sementara itu, Karlyle telah menciptakan sepuluh kencan yang patut dirayakan. Salah satunya adalah hari ketika Ash memperkenalkannya sebagai pasangannya kepada rekan kerjanya, dan hari lainnya adalah hari dia melakukan perjalanan bisnis dan melakukan masturbasi di depan Ash selama panggilan video.... Itu memalukan untuk dipikirkan, jadi dia lebih suka melanjutkan.
Namun, Karlyle tetap mengikatkan semuanya pada hari jadi mereka, hari ketika Ash membelikannya sikat gigi dan sandal, dan hari ketika dia memanggilnya Sayang. Bukankah itu juga hari jadi?
Karlyle, yang telah tenggelam dalam pikirannya saat kesadarannya mengalir, berbalik saat mendengar suara pintu terbuka dari lantai pertama. Sambil menahan napas, dia mendengarkan suara itu dengan seksama. Kemudian, dia mendengar suara sepatu. Itu adalah Ash.
Mereka baru-baru ini kembali ke rumah bersama, dengan salah satu dari mereka mengambil siapa pun yang selesai lebih dulu. Namun, karena pekerjaan Ash sudah berlarut-larut hari ini, Ash meminta Karlyle untuk istirahat dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Karlyle [Volume 3]
Ciencia Ficción🔞Novel BL (BxB), AlphaxAlpha🔞 . Karlyle, yang telah menjalani kehidupan di mana pernikahan, cinta, dan semua aspek hidupnya dikendalikan oleh keluarganya, suatu hari didiagnosis dengan ketidakpekaan psikologis. Mengikuti saran dari dokternya, yang...