Malam guy's, aku up lebih awal dari biasanya, untuk coment aku balas agak malaman atau besok ya...
Selamat membaca 😊
.
.
.Jimin.
Semakin lama aku duduk di sana, di ruangan yang sunyi, semakin sulit untuk duduk diam dan tidak melakukan apa-apa. Ada api yang berkobar di dalam diriku. Badai yang akan meletus setiap saat.
Yeorin merintih dalam tidurnya, suara pertama yang dia buat sejak dia pingsan di pelukanku dan aku melompat berdiri seperti tembakan untuk berdiri di atasnya.
"Yeorin, bisakah kau mendengarku? Buka matamu sayang, lakukan untukku.” Aku memegang tangannya di dadaku sehingga dia bisa merasakan detak jantungku saat aku membungkuk padanya.
"Kau aman sekarang, kau di rumah." Aku meremas tangannya saat aku menyisir rambutnya, mencoba untuk mendapatkan respon tapi dia diam lagi dan frustrasi memakan lubang di perutku.
Kenapa dia tidak bangun?
Apakah Jin hyung tidak memberi tahu ku sesuatu?
Bagaimana dia bisa tidur selama ini, apakah dia koma?
Ketakutan baru mencengkeram ketika aku jatuh kembali ke kursi tanpa daya.
Bagaimana jika Yeorin tidak pernah bangun?
Bagaimana jika aku harus melihatnya mati tanpa jawaban?
Aku membendung aliran pikiran sebelum mereka menguasai ku.
Itu tidak akan terjadi, aku tidak akan membiarkannya. Yeorin menjadi gelisah lagi, tetapi matanya tetap tertutup. Ketika dia tidak segera tenang, aku naik ke tempat tidur kecil di sebelahnya dan memeluknya dan mengambil salah satu tangannya di tangan ku yang bebas.
Aku bisa merasakan kekuatan hidupnya seperti ini. Rasakan detak jantungnya, kuat, menenangkan. Karena dia sepertinya menanggapi suaraku sebelum aku mulai berbicara, mengatakan semua hal yang telah terkunci di dalam hatiku saat dia pergi.
"Apakah kau tahu betapa aku merindukanmu, Yeorin? Kupikir hidupku akan berakhir saat kau pergi. Aku tidak ingin hidup di dunia tanpamu. Satu-satunya alasan ku masih di sini adalah karena aku tahu jauh di lubuk hati bahwa kau akan kembali kepada ku.”
“Aku tidak pernah berhenti berharap, dan berdoa.”
Yeorin masih seperti batu, hanya napasnya, naik turunnya lembut dadanya meyakinkan ku bahwa dia masih hidup.
“Kenapa kau tidak membuka matamu dan berbicara denganku? Apakah kau pikir aku marah padamu?”
Begitu aku mulai berbicara, sepertinya aku tidak bisa berhenti dan kata-kata itu mengalir begitu saja dari bibir ku.
“Di hari-hari pertama, aku merasa seperti jantung ku telah dicabut dari dada ku. Bahkan untuk bernafas pun aku sulit. Aku tidak bisa makan, tidur atau berpikir. Merindukanmu seperti sakit abadi di perutku yang menolak untuk pergi.”
“Aku tahu satu-satunya alasan aku tetap hidup adalah agar suatu hari nanti aku bisa melihat wajahmu lagi. Tapi ada banyak kali saya ingin mati. Aku tidak ingin menghadapi hari lain tanpamu. Tapi selalu memikirkanmu kembali padaku membuatku terus berjalan.”
“Aku rindu memilikimu di sampingku, mendengar tawa manismu. Berdiri di ambang pintu mengawasi mu ketika aku pulang pada malam hari dan kau tidak tahu aku ada di sana, sementara kau mondar-mandir di dapur atau membungkuk di atas mejamu mengerjakan beberapa proyek atau yang lain."
“Aku rindu mendengarmu memanggilku seperti yang kau lakukan saat aku di dalam dirimu. Rindu merasakan berat badanmu di dadaku saat kita tidur.” aku harus berhenti untuk membersihkan benjolan dari tenggorokan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Returned
RomanceDua tahun lalu istri ku menghilang. Tidak ada catatan, tidak ada petunjuk. Aku berangkat kerja di pagi hari, meninggalkan dia nyaman dan hangat di tempat tidur kami tapi kembali pada kosongan. Polisi punya satu tersangka, aku.