Enam

93 10 10
                                    

Jimin.

“Yeorin!” 

Aku meraihnya dan berlari dari kamar dengan satu gerakan, kembali menuruni tangga, dan keluar ke garasi. Aku mungkin bereaksi berlebihan, tetapi semua yang ada dalam diri ku berteriak meminta bantuan.

"Semuanya akan baik-baik saja sayang, aku di sini sekarang." 

Aku menempatkannya dengan lembut di belakang sebelum pergi ke sisi pengemudi. Aku melompat masuk dengan jantung bersarang di tenggorokan dan pikiranku membeku.

Aku menggunakan autopilot, gerakan ku tampaknya tidak lagi di bawah kendali. Aku sangat bingung sehingga aku hampir tidak ingat bagaimana cara memasukkan kunci kontak dan memutarnya.

Aku menginjakkan kakiku ke pedal gas dan memukul mundur sebelum pintu garasi terangkat sepenuhnya. Tidak ada yang tampak nyata ketika aku keluar dari garasi dan menyusuri jalan masuk menuju kembali ke tempat aku baru saja datang.

Aku bahkan tidak yakin apakah aku telah mengunci pintu di belakang kami. Itu tidak masalah. Saat ini satu-satunya kekhawatiran ku adalah mendapatkan bantuan. 

Aku memarahi diri sendiri karena bertindak seperti binatang buas dan membuatnya takut setengah mati, tetapi apa yang dia harapkan?

Aku memperingatkan diriku untuk tidak pergi terlalu cepat karena aku sendiri masih belum seratus persen sehat. Ditambah fakta bahwa aku tidak tahu bagaimana kondisi dia di belakang sana. Tapi kaki ku menolak untuk melepaskan gas.

Aku mengalami ketakutan dan adrenalin murni, yang tidak pernah merupakan campuran yang baik. Tapi tidak ada waktu untuk berhenti dan menyelesaikan masalahku. Pikiranku adalah tumpukan pertanyaan yang hanya bisa dia jawab, tapi itu harus menunggu sampai nanti.

Aku belum bisa berpikir jernih sejak dia terbang ke pelukanku. Sekarang pikiran ku terus mengembara ke sana kemari dan aku harus menggelengkan kepala dua kali untuk menjernihkannya.

Apa yang sedang terjadi? 

Apakah seseorang melakukan semacam prank dengan ku? 

Aku yakin gadis yang pingsan di kursi belakangku adalah istriku yang telah lama hilang, tapi bagaimana dia bisa berada di sini sekarang ketika tidak ada yang bisa menemukannya selama ini?

Aku ingin menerima bahwa itu sesederhana kelihatannya. Bahwa dia telah menemukan jalan pulang dari mana pun dia berada. Namun, satu pemikiran berulang yang terus-menerus diputar ulang adalah bahwa hal-hal seperti ini hanya terjadi di dalam film. Bahwa itu tidak mungkin benar-benar terjadi seperti ini di kehidupan ku.

Kemudian aku bertanya-tanya apakah aku harus menelepon polisi. 

Apa yang harus ku lakukan dalam situasi ini? 

Mungkin aku seharusnya tidak membawanya ke tempat terbuka seperti ini? 

Brengsek!

Setiap emosi yang diketahui manusia mengalir masuk dan keluar dari kepalaku. 

Sukacita, ketakutan, kemarahan! 

Semua hal yang ku rasakan di awal ketika dia pertama kali menghilang datang kembali dengan kekuatan penuh.

Aku meraih ponselku dengan tangan gemetar dan menelepon ayah. 

Anakku, apakah kau baik-baik saja?” 

Aku tidak dapat menemukan suara ku. Kemudian aku menyadari bahwa aku tidak bisa memberi tahu mereka omong kosong ini melalui telepon.

Aku berdeham dan menemukan suaraku.

The ReturnedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang