Sembilan belas

92 10 5
                                    

Jimin.

Yeorinlah yang menundukkan kepalanya ke arahku, dia yang menyapukan bibirnya ke bibirku, dia yang menurunkan tubuhnya yang lembut dan hangat di atasku, mendorong seprai sehingga tidak ada apa-apa di antara kami.

Aku merasakan panas pangkal pahanya saat berputar di sekitarku, bulu-bulu halus di vaginanya yang tidak diwax saat jubahnya naik membawa ketelanjangannya di bawah.

Tanganku atas kemauan sendiri pergi ke pantatnya dan meremas. Sudah terlalu lama sejak aku merasakan itu. 

"Apa kau yakin tentang ini?" 

Yeorin mengangguk tepat sebelum dia menyapukan lidahnya ke bibirku dan terjun ke dalamnya.

Ini baru, agresi ini darinya. Selalu sebelumnya dia terlalu malu untuk memulai sesuatu di tempat tidur, meskipun begitu aku membuatnya bersemangat, dia bisa menjadi panas seperti urusan siapa pun.

Tapi memang jarang baginya untuk memimpin. Sebanyak aku ingin melemparkannya ke punggungnya dan mendorongnya, aku memutuskan untuk menunggu dan melihat seberapa jauh dia akan pergi tanpa aku membimbingnya.

Penisku keras di bawah pantatnya dan merendam jubah sutranya dengan precum sebelum dia duduk dan menyeret jubah dari bahunya, melemparkannya ke lantai di samping tempat tidur.

Aku mengangkat tanganku ke payudaranya, yang sekarang jauh lebih penuh, penuh dan masih membawa susu. Aku menjilat manik yang bocor ke tanganku dan menariknya ke mulutku untuk merasakan lebih banyak rasa yang indah.

Vaginanya panas keras terhadap bagian bawah penisku sementara aku menyusu dia. Aku menarik lebih keras dengan gigi dan lidahku, Yeorin memulai gerakan menggiling terhadap penisku yang memanjang.

Aku mengulurkan tangan ke belakangnya dan meremas bolaku untuk menahan diri agar tidak menembak terlalu cepat. Rasa susunya yang hangat dan rasa dari bibir vaginanya yang halus melalui gumpalan lembut rambut yang menutupi vaginanya membuatku gelisah.

"Geser ke atas dan ke bawah penisku sementara aku mengisap putingmu." 

Yeorin bergegas untuk mematuhi dan rasa vagina basahnya adalah jerami terakhir. Sudah terlalu lama sejak aku merasakan itu, sejak semuanya terasa senyaman ini.

Semuanya kembali padaku, seolah hari, minggu dan tahun-tahun belum berlalu. Merasakan pantatnya di bawah tanganku, cara putingnya berkerikil di lidahku ketika aku mengisap, dan terutama merasakan cangkang merah mudanya saat meluncur di sepanjang penisku.

Aku menekan lebih keras di pantatnya, menghancurkan vaginanya ke penisku sampai bibir menyebar di sekitarnya. Campuran precum dan jus vagina membuat Yeorin bergerak sepanjang batang ku seperti slip dan slide.

Aku menggeram di sekitar daging dada di mulutku saat aku menyentak penisku dengan vaginanya sampai tubuhnya bergetar dalam kebahagiaan pra-orgasme. Aku mengeringkan satu payudara dan pindah ke payudara lainnya mencoba untuk mengisi.

Jelas dari suara mengeong kecil yang dia buat bahwa Yeorin sangat panas. Aku tahu dari pengalaman bahwa itu berarti aku bisa melakukan apa pun yang ku inginkan padanya dan dia tidak akan keberatan.

Pikiranku sudah dua langkah di depan. Aku sudah bisa membayangkan rasa vaginanya di ujung penisku ketika aku tenggelam dalam-dalam. Bisa mendengar erangannya kesenanganku. Tubuh ku bergetar karena kebutuhan tetapi aku tetap sadar akan fakta bahwa aku harus berhati-hati untuk pertama kalinya.

Aku menjatuhkan satu puting untuk yang lain sementara dia menggosok vaginanya yang sekarang menetes ke atas dan ke bawah batangku dan memegang kepalaku di dagingnya yang memerahku seperti susu.

The ReturnedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang