Tujuh

79 12 28
                                    

Jimin.

Aku melihat ke sekeliling para perawat padanya yang terbaring tak bergerak di ranjang rumah sakit dan jantungku berputar di dadaku; perutku berguling karena ketakutan yang tiba-tiba.

Begitu kau pernah menghadapi kengerian seperti itu, apa yang menghentikannya agar tidak terjadi lagi? 

Apalagi saat masih belum ada jawaban. Bagaimana aku melindunginya ketika aku tidak tahu dari siapa atau dari apa aku melindunginya?

Aku bisa dan akan selalu berdiri di depannya, tetapi akan membantu jika aku tahu di mana bahayanya. Seperti berdiri aku harus memiliki mata di belakang kepala ku untuk masa mendatang.

Aku melawan pikiran yang membuat depresi dan menopang diriku sendiri. Apa pun yang diperlukan adalah apa yang ku lakukan. 

Aku menatap wajah kecilnya, pucat, kurus, di atas seprai ranjang rumah sakit.

Aku tidak akan pernah kehilanganmu lagi sayang, apapun yang terjadi, aku akan menjagamu di sisiku.

Aku memejamkan mata untuk menahan air mata agar tidak jatuh, tetapi tidak ada yang bisa menghentikan pendarahan hatiku. Dia tampak sangat terluka, sangat tersesat di sana dan tidak ada yang bisa ku lakukan untuk itu.

Deru gerakan di ruangan itu sudah jauh lebih tenang, para perawat dan dokter tampak tidak terlalu gelisah. 

"Apakah dia akan baik-baik saja, hyung?" Aku membuka mataku dan menatapnya lagi.

“Sudah ku kendalikan, Jimin. Tidak ada alasan baginya untuk tidak pulih sepenuhnya.” 

Aku membiarkan tubuh ku jatuh kembali ke kursi pada kata-kata Jin Hyung, dia dokter yang merawat Yeorin tadi dan melepaskan ketegangan yang tidak ku sadari selama ini.

Segala sesuatu tentang beberapa jam terakhir memukul ku sekaligus. Sekarang Yeorin relatif aman dan dirawat, sekarang hidupnya tidak lagi dalam bahaya, aku membiarkan pikiran ku bebas. Akhirnya tidak apa-apa untuk mengalihkan perhatian ku ke hal lain.

Sejuta pikiran melintas di kepalaku satu demi satu, tetapi aku tidak bisa memikirkannya. Aku menyadari dengan sangat cepat bahwa hampir tidak mungkin untuk berpikir jernih, jadi aku menyerah bahkan untuk mencoba.

Namun, ada satu tema yang berulang, dalam semua pemikiran sekilas itu.

Bagaimana itu bisa terjadi? 

Bagaimana ini nyata? 

Bahkan dalam imajinasi terliar ku pun aku tidak bisa memikirkan sesuatu seperti ini. Ini adalah komedi khusus Sabtu malam.

Aku telah berdoa begitu keras; berdoa dan memohon pada awalnya tidak berhasil. Aku akan memberikan apa saja untuk mendapatkannya kembali, akan menjual semua yang ku miliki. Melakukan apapun dengan kekuatanku untuk mendapatkannya kembali.

Tidak ada sesuatu yang belum ku coba dalam pencarian untuk menemukannya dan membawanya pulang. 

Siapa yang tahu itu akan menjadi seperti ini? 

Bahwa Yeorin baru saja berjalan kembali ke dalam hidupku sendirian seperti dia baru saja pergi ke toko atau sesuatu. Setelah hampir dua tahun, sialan.

Tentu saja sudah menjadi keinginan kuatku sejak awal, bahwa dia akan berjalan melewati pintu suatu hari nanti. Tetapi sebagai seorang realis, aku tidak terlalu berharap hal itu benar-benar terjadi.

Aku selalu berpikir aku harus menemukannya agar kami bisa bersama lagi. Bahwa akan membutuhkan keberuntungan besar bagiku untuk melihatnya melintasi ruangan yang penuh sesak suatu hari nanti.

The ReturnedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang